Jum'at, 21 September 2018

Mundur dari Gerakan Organisasi Wanita Surabaya

Asrilia Kurniati Angkat Bicara Akan Kasusnya

Kamis, 08 Maret 2018 04:26:06 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Asrilia Kurniati Angkat Bicara Akan Kasusnya

Surabaya (beritajatim.com) - Secara resmi Asrilia Kurniati mundur dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW). Putusan itu diambil setelah lama berdiam diri.

Istri Bambang Haryo akhirnya buka suara terkait merebaknya kabar video mesum yang konon adalah sosok dirinya dengan salah seorang kepala daerah di Jawa Timur. Perempuan yang akrab disapa Leeya itu menegaskan bahwa itu semua fitnah belaka.

Menurutnya, selama ini dia memang sengaja tidak melakukan klarifikasi lantaran dilarang oleh Bambang Haryo, sang suami. “Biar saya saja yang klarifikasi. Biar saya saja yang jadi benteng mama karena mama tidak melakukan,” begitu ujar Leeya mengutip ucapan suaminya, Rabu (7/3/2018).

Namun, ternyata sikap diamnya itu justru membawa efek buruk bagi dirinya, terutama terkait posisinya sebagai Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Surabaya. Mandatnya sebagai ketua umum dicabut tanpa adanya peringatan sama sekali.

“Suami saya saja sudah yakin, kok ibu-ibu ini yang mulutnya koar-koar. Saya selama ini nggak pernah usilin hidup orang. Itu kan nggak benar banget,” tuturnya dengan wajah berkaca-kaca.

Ditemui usai Raker GOW Kota Surabaya di Gedung Wanita Surabaya, Leeya menandaskan, begitu tayangan tidak senonoh itu merebak di masyarakat, dia sudah berusaha menghubungi pejabat tersebut. “Saya sudah DM (direct message) tapi tidak dibaca sama sekali,” ungkapnya. 

Karena tidak ada klarifikasi dari pihak pejabat itu, berita yang menyudutkan dirinya jadi makin liar kemana-mana. “Semestinya beliau bisa berbesar hati, tolong dong kenapa harus saya yang dikait-kaitkan. Media yang menayangkan berita itu pun sudah langsung minta maaf karena tidak klarifikasi langsung ke saya,” ucapnya. 

Leeya menyesalkan tidak ada respons sama sekali atas pesan yang disampaikan ke pejabat kepala daerah itu. “Tidak ada niatan untuk membalas DM saya. Ini kan sama artinya membunuh karakter saya dan suami saya,” imbuhnya.

Atas perlakuan tidak enak yang diterimanya itu, Leeya menyatakan mengundurkan diri dari GOW. “Karena organisasi ini sudah sangat tidak sehat sama sekali,” ucap motor komunitas Peace & Love ini. [way/but]

Tag : selebriti

Komentar

?>