Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

HokBen Luncurkan Menu Cita Rasa Indonesia Bergaya Jepang

Sabtu, 03 Maret 2018 11:43:45 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
HokBen Luncurkan Menu Cita Rasa Indonesia Bergaya Jepang

Surabaya (beritajatim.com) - Inovasi menu untuk menarik pecinta kuliner di Indonesia khususnya Surabaya memang dibutuhkan, bahkan Restoran Jepang, HokBen pun berani bersaing mengeluarkan menu baru Hoka Suka, yakni cita rasa Indonesia bergaya makanan Jepang.

Menu Hoka Suka ini berisikan paket nasi putih dengan tiga pilihan lauk yaitu tusuk Yakitori Grilled, Ebi Furai, dan Chicken Katsu yang disajikan bersama acar, irisan kentang goreng, serta 3 pilihan sambal bawang, matah dan hijau.

Menu baru ini, menurut Kartika Mangisi, Communication Manager adalah bagian dari upaya menjamu pelanggan Indonesia, khususnya mereka yang mencitai rasa pedas dan sambal.

"Kami sudah meluncurkan menu ini 12 Februari lalu. Sebelum melaunching menu ini kami sangat berhati-hati dalam pemilihan cita rasa dan menu. Supaya ciri khas kami tidak hilang sebagai resto Jepang," ungkapnya, Sabtu (3/3/2018).

Menu Hoka Suka ternyata tak hanya ada di Surabaya saja, Kartika menegaskan bahwa menu ini ada di semua outlat HokBen di Jawa-Bali dengan harga mulai Rp 49 ribu sampai Rp 58 ribu.

Menariknya, bagi pelanggan yang ingin menikmati sambal dengan sup HokBen atau dengan menu lainnya, selain Hoka Suka tidak perlu khawatir. "Misalnya pelanggan mau beli menu lain, bisa membeli sambal di kasir. Satu sachet sambal Rp 5000 ribu saja," tambahnya. [kun]

Tag : kuliner

Komentar

?>