Rabu, 18 Juli 2018

Rizal Garap Kuntilanak Lagi

Sabtu, 24 Februari 2018 16:25:11 WIB
Reporter : -
Rizal Garap Kuntilanak Lagi

Jakarta (beritajatim.com) - Sukses dengan trilogi Kuntilanak, sutradara Rizal Mantovani kembali akan menggarap film horor tersebut dengan judul yang sama. Namun kali ini Rizal menyajikan cerita yang berbeda.

Rizal mengaku antusias ketika MVP Pictures mengajak kerja sama untuk menggarap kembali Kuntilanak. Terlebih MVP memberinya kebebasan untuk berekspresi dengan menghadirkan Kuntilanak versi baru.

"Kuntilanak adalah film horor pertama saya yang mendapatkam respon baik. Ada hal-hal tertentu yang tidak bisa saya lakukan di film sebelumnya seperti visual efek yang kini bisa bikin lebih seru serta seram," kata Rizal saat jumpa pers di MVP Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Rizal mengklaim, film tidak ada kaitannya dengan Kuntilanak sebelumnya, terutama dari segi cerita.

"Yang pasti ini bukan Kuntilanak 4 karena trilogy sudah selesai. Kami coba tampilan sesuatu yang baru tapi inti dari ketiga film itu ada di sini," urainya.

"Yang coba saya tawarkan di sini adalah ada Kuntilanak yang lain, dimana ada sebuah keluarga bertemu hantu tersebut. Saat ini kami masih proses syuting kurang 4 hari lagi, semua dilakukan di Cilember, Jawa Barat, Jakarta dan sekitarnya," Rizal, menambahkan.

Kuntilanak mengisahkan tentang sekelompok anak yang nekat mendatangi rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membenarkan adanya kuntilanak yang suka menculik anak kecil. Petualangan tersebut rupanya mendatangkan malapetaka ketika mahkluk gaib justru memburu mereka sebagai korban baru.

Film Kuntilanak dibintangi oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Auelie Moeremans, Fero Walandouw dan lain-lain. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada pertengahan tahun ini. [adc]

Sumber : inilah.com
Tag : film

Komentar

?>