Rabu, 18 Juli 2018

Eiffel Im In Love 2 Kembali Dengan Cerita Cinta Berbeda

Senin, 19 Februari 2018 11:23:56 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Eiffel Im In Love 2 Kembali Dengan Cerita Cinta Berbeda

Surabaya (beritajatim.com) - Dua belas tahun vakum dari film pertamanya, di tahun 2018 ini, film Eiffel im In Love 2 kembali dengan cerita cinta berbeda.

"Yang banyak ditanya adalah kenapa baru sekarang? Karena nyiapin cerita itu nggak terukur setahun dua tahun atau lima tahun, tapi matengnya pada tahun 2016, kita syuting 2017 dan premier di tahun 2018," ujar Samuel Rizal sebagai Adit, kekasih Tita (Shandy Aulia, res) yang tinggal di Paris saat konfrensi pers diacara meet & greet Eiffel I'm in Love 2 di Marvell City Mall Surabaya, Senin (19/2/2018). "Ya jodohnya 14 tahun kemudian," sahut Shandy Aulia.

Shandy juga berharap sekuel ke dua dari Eiffel I'm in Love bisa diterima di masyarakat. Melly Goeslow juga menambahkan jawaban dari Samuel dan Shandy.

"Kenapa 14 tahun, ya pastinya kalau bikin film sekuel pasti dipikirkan jauh lebih dalam dan lebih matang dari film pertama kali ya, kalau saya cuma bikin soundtrack dan musik sama mas Anto, ya seneng banget dilibatkan kembali, reunian lagi sama Tita-Adit," ujar Melly Goeslow.[way/kun]

Tag : film

Komentar

?>