Senin, 20 Agustus 2018

Penampilan Sherly Menyita Perhatian Warga Sampang

Selasa, 13 Februari 2018 05:33:00 WIB
Reporter : Zamachsari
Penampilan Sherly Menyita Perhatian Warga Sampang

Sampang (beritajatim.com) - Penampilan Sherly Mardiana salah satu finalis liga dangdut Indonesia tingkat Provinsi Jawa Timur di stasiun televisi swasta, menyita perhatian warga di Kabupaten Sampang. Hal itu terbukti, hampir seluruh aktifitas warga pada Senin malam sepi dan memilih berada di depan televisi masing-masing untuk melihat penampilan Sherly, siswi SMP Negeri 3 Sampang.

Tak hanya itu, beberapa pusat keramaian yang biasanya dipadati warga, juga sepi pengunjung. Seperti di Monumen Trunojoyo dan Taman Bunga Wijaya Kusuma. "Semenjak sore warga Sampang sudah menanti penampilan Sherly," kata Yatik (32) salah satu ibu rumah tangga, Kelurahan Rongtengah, Senin (12/2/2018) malam.

Tak hanya itu, beberapa tempat pusat keramaian juga didirikan layar lebar untuk nonton bareng penampilan Sherly. "Semoga Sherly menang untuk mewakili Sampang, agar kota kami sedikit terangkat dengan Sherly," harap para warga yang nobar di samping alun-alun Sampang.

Sekedar diketahui, Sherly Mardiana adalah Siswi SMP Negeri 3 asal Kampung Juklanteng, Kelurahan Banyuayar. Sherly merupakan salah satu finalis dari lima perserta yang malam ini merebutkan juara provinsi.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, Sherly beranjak dewasa dengan didikan sang ayah Sumadi sosok musisi ternama di wilayah Sampang. Sementara sang ibu, suaranya tak kalah merdu dengan putrinya saat mendendangkan lagu melayu. [sar/suf]

Tag : artis

Komentar

?>