Jum'at, 23 Februari 2018

Reseller Medina Ajak Ibu Muda Aktif Berbisnis Produk Plastik Halal

Senin, 12 Februari 2018 15:32:17 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Reseller Medina Ajak Ibu Muda Aktif Berbisnis Produk Plastik Halal

Surabaya (beritajatim.com) - Perkembangan bisnis plastik memang saat ini menjadi trend dikalangan wanita aktif di kota besar seperti Surabaya.

Seperti salah satunya reseller prioritas (TDS/Titip Dropship) Yudhita dengan menggunakan produk milik Medina ia berhasil mencuri perhatian konsumen di Surabaya dan Sidoarjo. 

Event pertama ini menjadi daya tarik tersendiri untuk meningkatkan penjualan produk plastik seperti tempat makan, gelas, piring dan produk lainnya. 

Hal ini terbukti   antusiasme masyarakat yang awam tentang pentingnya menggunakan produk halal. 

Yang menarik pengunjung  dapat dengan leluasa untuk menghubungi Yudhita langsung untuk akses mendaftar jadi reseller ke alamat Perum Taman Gunung Anyar Blok D-21 gunung anyar tambak Kota Surabaya. "Dengan menghadirkan inovasi produk plastik yang bersertifikasi Halal Pertama di Indonesia, Medina dengan cepat melesat berkembang sebagai brand yang mudah diterima oleh masyarakat. Metode penjualan produk yang ditawarkan pun menarik, yakni dengan aktif menggelar event yang bekerjasama dengan instansi pemerintahan, komunitas tertentu, sekolah-sekolah, atau melalui Lomba Mewarnai.untuk merangkul lebih banyak reseller, " ucap Yudhita, Senin (12/2/2018).

Lebih lanjut produk unggulan Medina ini secara keseluruhan reseller diajak turut serta aktif dalam mengadakan event dan berbagi soal pengalaman bisnis mereka secara terbuka dengan para reseller lainnya sehingga metode ini diyakini mampu menularkan ilmu bisnis yang mudah dan praktis tanpa harus bekerja seharian. 

Bahkan, Medina telah menyediakan “reward” bagi para reseller berprestasi dan aktif dengan peningkatan jumlah omzet yang tinggi untuk memenangkan satu tiket Halal Trip ke Malaysia yang akan diselenggarakan awal Maret mendatang. 

Keunggulan bahan plastik yang dimiliki oleh Medina tak ayal membuat para Ibu tertarik dan ingin tahu lebih dalam mengenai keistimewaan produk ini. 

Medina bukan hanya produk foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tetapi juga memberikan kemudahan bagi para resellernya untuk mengembangkan bisnis sembari berjualan poduk dengan sistem non-MLM (Multi Level Marketing). 

“Kita patut berbangga bahwa saat ini sudah ada terobosan baru untuk produk plastik yang memperhatikan segi keamanan dan ketenangan saat menggunakannya. Apalagi didukung dengan Sertifikasi Halal dan bahan plastik yang tidak beracun, ini sangat bagus untuk disosialisasikan.” ungkap Reza, tim Medina yang hadir langsung dari Head Office Jakarta untuk memberikan dukungan sambil mempresentasikan produk Medina didepan para pengunjung dan peserta.[way/ted]

Tag : plastik

Berita Terkait

    Komentar

    ?>