Minggu, 19 Agustus 2018

HAIC Sub Chapter Madura Kukuhkan Anggota Baru

Minggu, 11 Februari 2018 17:27:25 WIB
Reporter : Samsul Arifin
HAIC Sub Chapter Madura Kukuhkan Anggota Baru

Pamekasan (beritajatim.com) - Para pencinta mobil Acoord yang tergabung dalam Komunitas Honda Acoord Indonesia Community (HAIC) Sub Chapter Madura mengukuhkan anggota baru di Eks PJKA Jl Pangeran Trunojoyo Pamekasan, Minggu (11/2/2018).

Dalam pengukuhan anggota baru tersebut, para petinggi komunitas mengusung tema 'Touring Suramadu Mempererat Silaturrahmi Pecinta Accord Madura'. Terlebih kegiatan tersebut digelar rutin setiap bulan demi terus memupuk jalinan silaturrahim antar anggota.

"Kegiatan ini merupakan pengukuhan anggota baru sekaligus proses sosialisasi dan memperkenalkan komunitas ini kami kepada anggota baru, tentunya juga sebagai ajang silaturrahmi antar anggota," kata Ketua Umum HAIC Sub Chapter Madura Herdian Zenda.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan berbagai hal penting yang harus dipegang teguh oleh seluruh anggota komunitas yang dipimpinnya. Tidak terkecuali bagi anggota baru yang sudah dikukuhkan sebagai bagian dari keluarga besar HAIC Sub Chapter Madura.

"Jadi selain pengukuhan dan silaturrahmi, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memberikan pembekalan keselamatan kepada jajaran anggota khususnya yang baru dalam berkendara. Sebab komitmen kami dari awal tetap menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan safety riding," ungkapnya.

Pihaknya menyatakan sengaja melaksanakan pengukuhan anggota baru dengan sederhana, namun tetap menjunjung tinggi aspek silaturrahmi dan kekeluargaan antar anggota. "Acara sederhana inilah yang selalu menjaga kekompakan dan keakraban antar anggota," jelasnya.

"Sebab dengan kegiatan seperti ini, kami bersama anggota lainnya bisa bertukar pikiran dalam berbagai hal. Salah satunya untuk senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan tertib saat berkendara. Termasuk mengantisipasi agar terhindar dari kemacetan," imbuhnya.

Saat ini komunitas HAIC baru tersebar di tiga wilayah berbeda di Jawa Timur, meliputi Madura, Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya. "Untuk HAIC Capther Madura yang masih aktif dan tetap eksis sekitar 55 anggota," pungkasnya. [pin/suf]

Tag : otomotif

Komentar

?>