Kamis, 16 Agustus 2018

Valentine Day

Hotel Ini Tawarkan Dua Konsep Dinner Romantis

Selasa, 06 Februari 2018 04:58:55 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Hotel Ini Tawarkan Dua Konsep Dinner Romantis

Surabaya (beritajatim.com) - Menyambut hari kasih sayang yang biasa disebut Valentine Day, Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya menghadirkan 2 Konsep Dinner di 2 tempat yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing.

Di Harris Cafe, resto yang terletak di lantai 5 menghadirkan tema Falling in Love With You Valentine Dinner Buffet. Makan malam prasmanan, makan sepuasnya menu Western dengan diiringi alunan musik akustik romantis untuk anda dan orang yang anda kasihi, baik itu pasangan maupun keluarga.

Paket yang ditawarkan Rp 220.000 net/orang atau Rp 399.000 net untuk berdua, termasuk bunga Mawar untuk pasangan wanita, Macaron dan dekorasi di setiap meja.

Dan di Seventeen Lounge, Skyview resto dengan pemandangan kota Surabaya yang eksotik dari ketinggian lantai 17, mengusung tema La Vie En Rose Valentine Buffet Dinner. Menyajikan 5 macam set menu Western dengan dekorasi meja yang romantis untuk Anda bersama pasangan dengan harga Rp 1.074.500 net untuk berdua, termasuk segelas Rose Wine, Macaron dan bunga Mawar untuk pasangan wanita.

"Kami sengaja menyiapkan 2 konsep yang berbeda sebagai pilihan untuk merayakan Valentine Day dengan pasangan ataupun dengan keluarga, karena hari kasih sayang bukan hanya untuk pasangan tetapi juga bisa dirayakan untuk mereka yang telah berkeluarga," ungkap Stylianos Koureas, General Manager Hotel Harris-Pop! Gubeng Surabaya.

Acara tersebut diadakan tepat di hari kasih sayang, Valentine Day, Rabu (14/2/2018) mulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB, di Hotel Harris Gubeng, Jl Bangka 8 - 18 Surabaya.

"Acara Valentine ini adalah kalendar tahunan yang setiap tahun kita adakan untuk mengakomodir kebutuhan tamu kita dalam merayakan hari kasih sayang di bulan Pebruari ini," sambung Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager. [suf]   

Tag : hotel

Komentar

?>