Sabtu, 20 Oktober 2018

Main Wanita Dewasa, Michelle Ziudith Tertantang

Senin, 05 Februari 2018 17:53:01 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Main Wanita Dewasa, Michelle Ziudith Tertantang
Michelle Ziudith Bintang Film

Surabaya (beritajatim.com) - Sukses dengan film London Love Story 1 dan 2, Michelle Ziudith semakin tertantang dengan alur cerita di London Love Story 3 yang mengambil konsep di Bali dan London.

Ditemui dalam promo film terbarunya di Marvel City, Diakui pemeran Caramel ini di film terbarunya ini ia lebih tertantang, pasalnya ia memerankan seorang wanita matang berirusia 26 tahun keatas yang menjalin hubungan dengan seorang pria ke jenjang yang lebih serius atau melangkah ke pernikahan.

Diakui gadis berusia 23 tahun ini, ia lebih tertantang dengan peran ini, karena sebelumnya ia tak pernah memiliki pengalaman berpacaran yang langsung memikirkan hubungan yang serius hingga ke jenjang menjadi keluarga.

Dari situ ia mulai mendalami perannya dengan berkonsultasi kepada rekannya yang sudah menikah di usia muda, bahkan ia pun tak canggung bertanya pada crew yang sudah menikah.

"Membangun cemistrinya cukup susah, soalnya saya belum punya pengalaman menjalin hubungan yang serius melangkah ke jenjang pernikahan sama kekasih saya, tapi beruntung saya punya banyak teman yang membantu untuk sharing memperdalam peran. Selain itu saya beruntung bermain dengan kak Dimas dia berakting cukup baik dengan saya dan akhirnya saya pun bisa berakting baik," ucap Michelle, Senin (5/2/2018).

Diketahui sebelumnya, London Love Story 3 ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya di judul yang sama. Melanjutkan kisah cinta yang terjalin antara Dave dan Caramel, menampilkan bentuk pendewasaan dari kedua karakter utama tersebut. 

Dengan menghadapkan pada hubungan yang lebih serius, bukan kisah cinta dua remaja yang dimabuk asmara. 

Namun film ini akan menyajikan bagaimana pasangan ini membuat komitmen dalam pernikahan dengan segala permasalahan yang ada didalamnya. Film London Love Story 3 mengambil syuting di Bali dengan mengekspose keindahannya.[way/ted]

Komentar

?>