Jum'at, 23 Februari 2018

Padi Reborn Sukses Ajak Sobat Padi Lepas Kerinduan

Minggu, 04 Februari 2018 00:00:32 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Padi Reborn Sukses Ajak Sobat Padi Lepas Kerinduan
Kelompok musik Padi tampil kembali dengan formasi lengkap. [Foto: Jimbot/bj.com]

Surabaya (beritajatim.com)--"Kangen Rek". Teriakan pertama yang dilontarkan Fadly, sang vokalis Padi di hadapan Sobat Padi.

Sontak disambut teriakan penonton yang cukup keras. Ya Padi, band asal Surabaya ini berhasil menghipnotis para penggemarnya di Konser Padi bertajuk Exclusive Welcome Home Concert di Convention Hall Grand City, Sabtu (3/2/2018) malam.

Vakum selama 7 tahun, 10 November 2017 lalu mereka berkomitmen kembali ngeband menjadi Padi Reborn. Lagu Sang Penghibur menjadi pembuka konser yang berlangsung 2 jam tersebut.

Grup band yang digawangi oleh Piyu (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Ari (gitar) dan Rindra (bas), membuat seluruh penonton ikut bernyanyi dan menghentakkan badan.

"Selamat datang yang dari jauh- jauh. Kangen, Rek. Terima kasih sudah mau menunggu kami. Terima kasih sudah datang," ungkap Fadly menyapa penonton.

Sambil bernyanyi, mereka mengobrol akrab dengan para penonton. Tidak henti- hentinya mereka mengungkapkan terima kasih atas kesetiaan yang diberikan Sobat Padi. "Sobat Padi adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kami. Konco plek. CS kentel," kata Piyu.

Konser ini terasa spesial juga dikarenakan kehadiran keluarga dari Piyu dan Yoyo.

Selain Piyu, setiap personel mengungkapkan makna dari penggemar. "Sobat Padi adalah anggota keenam bagi Padi," ujar Rindra.

Karena itu, mereka berusaha memberikan penampilan terbaik. Panggung didesain apik. Ada layar yang menampilkan foto- foto perjalanan karir band bergenre pop-rock tersebut.

Puncak konser ditandai dengan kolaborasi Padi dan Andien. Duet membawakan lagu andalan Padi. Salah satunya berjudul Rapuh.

"Saya yakin semua yang di sini tumbuh dengan Padi. Siapa yang di sini pacaran pertama dengan lagu- lagu Padi. Doa terbaik untuk kalian," ungkap Andien.

Sementara itu, Surabaya menjadi kota kedua pada konser Padi ini. Sebelumnya, mereka menggelar konser di Jakarta pada Rabu (31/1/2018). Dengan membawa nama Padi Reborn, mereka menyiapkan betul penampilan dalam comeback konser ini.[way/air]

Tag : padi musik

Berita Terkait

    Komentar

    ?>