Selasa, 16 Oktober 2018

Japanesse Fluffy Cake

Empuk, Lembut dan Terasa Kejunya

Sabtu, 03 Februari 2018 17:48:24 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Empuk, Lembut dan Terasa Kejunya

Surabaya (beritajatim.com) - Tak perlu datang ke negara Jepang untuk mencicipi salah satu cake khas negeri sakura. Di Surabaya tepatnya di Pakuwon Mall kini hadir Japanese Signature Cheesecake yang wajib dicoba untuk para penikmat kuliner.

Terinspirasi dari Fuwa-Fuwa, dalam bahasa Jepang berarti suara keluar dari sesuatu yang halus dan lembut, menjadikan Japanese Fluffy Cake ini sebagai brand yang lain dari cheesecake yang sudah berkembang.

Rasanya lembut dan empuk. Maklum saja, cake ini menggunakan bahan dasar import. Dengan harga normal Rp 90 ribu, Anda bisa memilih varian rasa seperti keju, strawberry, mactha, pillow cake dan fuwa bites.

"Di outlet opening ini, fuwa-fuwa lebih beda. Selain memberikan harga Rp 10 ribu dari harga aslinya kepada 500 orang pertama, juga menyediakan varian tart dengan rasa keju, strawbery, mactha dan pillow cake, fiwa bites," Ujar Rinda, pemilik Fuwa-Fuwa, Sabtu (3/2/2018).

Adalah Chetie Rinda, salah satu customer asal Sidoarjo. Wanita berusia 28 tahun ini rela mengantre panjang dan mendapat nomor antrean 400 untuk bisa mendapatkan satu cheesecake fluffly.

Menurutnya, cake tersebut patut dicoba, karena bikin penasaran. Semua itu karena rasanya yang lembut dan kejunya sangat terasa.

"Saya nggak nyesel antre dari jam 9 dapat nomor 400. Begitu mencoba, tastenya beda banget dengan cake lain. Lebih lembut dan kejunya berasa banget. Kebetulan masih promo lumayanlah saya ikut antre," ungkap wanita berhijab ini. [way/suf]

Tag : kuliner

Komentar

?>