Minggu, 19 Agustus 2018

HUT ke 2, POP Hotel Berbagi dengan Anak Yatim

Rabu, 24 Januari 2018 20:10:36 WIB
Reporter : Farah Velda
HUT ke 2, POP Hotel Berbagi dengan Anak Yatim

Surabaya (beritajatim.com) - Merayakan anniversary keduanya,  POP Hotel Diponegoro mengundang anak panti asuhan As-Salam Gunungsari Indah.

Kurang lebih sekitar 20 anak panti asuhan akan turut ikut memeriahkan acara tersebut. Hadir dalam acara tersebut Hotel Manager Agus Fatahillah.

Selain itu  Coorporate Sales Manager Haris, Sasha dan Benyamin selaku Director Coorporate melakukan pemotongan Tumpeng kemudian diberikan kepada salah satu anak panti asuhan. "Sengaja kita mengadakannya bersama anak yatim karena diharapkan  akan ada keberkahan untuk menjalani tahun-tahun kedepannya," ucap Agus Fatahillah.

Acara ini juga dimeriahkan juga oleh penampilan salah satu ustadz panti asuhan, ditambah tampilan menari ala koboy dan nyanyian akustik oleh karyawan-karyawan hotel, pembagian hadiah kepada pemenang lomba, pengumuman kepada karyawan terbaik, dan juga games berhadiah yang dilakukan bersama anak panti, dan yang terakhir, pemberian donasi kepada panti asuhan, serta penutupan dengan pembacaan doa. 

"Saya senang banget dengan ini,  semoga visi dan misi saya tercapai, semoga pula hotel ini juga ramai," ucap Lady Leli sebagai pemenang karyawan terbaik Hotel Pop Diponegoro pada tahun 2017.

Tampak anak-anak panti asuhan mengisi acara tersebut dengan tawa dan canda. Sambil menikmati hidangan,  terdapat salah satu anak panti yang mengaku senang mengikuti acara ini. "Seneng banget,  rotinya enak," ucap Amel sambil menghirup kopi miliknya. 

Agus juga menambahkan, semoga dengan acara ini, diharapkan akan mempererat tali silaturahmi antara pihak panti asuhan dengan hotel pop diponegoro. 

"Mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini,  silaturahmi antar masyarakat sekitar dan juga hotel pop diponegoro akan menjadi erat," ucapnya. [far/ted]

Tag : pop hotel

Komentar

?>