Sabtu, 18 Agustus 2018

Ini Trend Fashion 2018 Sekolah Desain Susan Budiharjo

Sabtu, 20 Januari 2018 22:01:10 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Trend Fashion 2018 Sekolah Desain Susan Budiharjo

Surabaya (beritajatim.com) - Banyak cara mempertunjukkan hasil karya seorang desainer lulusan siswa siswi Lembaga Pengajaran Tata Busana Susan Budiharjo. 

Sebanyak 13 siswa angkatan 2017 ini unjuk gigi mengeluarkan 52 koleksi desain pakaian milik mereka dengan konsep Balance, di Hotel Vasa, Surabaya, Sabtu (20/1/2018).

Terinspirasi dari fenomena kehidupan manusia terutama di kota besar, yang memberikan dampak positif dan negatif. Dengan kemajuan ini maka gaya hidup keseharian sangat di perlukan setiap harinya.

"Kreativitas para siswa ini di uji untuk menginterpretasikan dan menciptakan ide busana baru bergaya balance. Mereka harus mampu memformulasikan percampuran karakter balance melalui bahan, gaya, garis, desain, warna, detail secara bersamaan dalam satu busana," ujar Susan Budiharjo. 

Selain karya siswanya, ia akan menunjukkan peragaan busana 20 puluh koleksi dari penggabungan siswa 4 kota Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali. Serta 8 koleksi dari pembimbing Lembaga Pengajaran Tata Busana Susan Budihardjo, Geraldus Sugeng. [way/ted]

Tag : fashion

Komentar

?>