Minggu, 21 Januari 2018

Sensasi Bakso Wagyu Mozzarella kini Buka di Jalan Ciliwung Malang

Sabtu, 13 Januari 2018 18:01:45 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Sensasi Bakso Wagyu Mozzarella kini Buka di Jalan Ciliwung Malang

Malang (beritajatim.com) - Bakso adalah makanan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Bakso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka. 

Di kedai Bakso Boedjangan Jalan Ciliwung, Kota Malang, ada bakso yang terbuat dari daging pilihan, daging Wagyu.

Bakso dulu hanya dikenal sebagai bola daging. Belakangan mulai populer jenis macam-macam bakso, mulai bakso urat, bakso mercon berisi cabai, hingga bakso mozzarella khas dari Bakso Boedjangan.

"Kita pakai daging Wagyu. Kita punya macam-macam bakso. Mulai dari bakso super Pedas, Keju, Mozzarella, Wagyu hingga urat," kata Jelita Pramesti, Media Relations Bakso Boedjangan, Sabtu, (13/1/2018).

Selain macam-macam jenis bakso aneka isi dan ukuran. Bakso Boedjangan juga memiliki tiga jenis kuah yang berbeda. Jenis kuah yang ditawarkan bisa diminta dengan level pedas yang berbeda. Mulai level 1 hingga level 3.

"Ada tiga pilihan kuah, kuah kaldu tulang, kuah taichan dan kuah pedas rawon. Untuk taichan dan rawon pengunjung bisa minta level pedas," ucap Jelita.

Pengelola mengaku sengaja menciptakan inovasi bakso agar pencinta kuliner berkuah ini tidak bosan dengan menu bakso yang ada selama ini. Harga yang ditawarkan di kedai ini mulai dari Rp 4 ribu hingga Rp26 ribu.

"Kami juga membuat tempat ini senyaman mungkin buat ngobrol dan instagramable banget. Jadi pengunjung, bisa berfoto dan update di Medsos. Sasaran kami adalah wanita, dewasa, dan mahasiswa," tandas Jelita. (luc/ted)

Tag : bakso

Komentar

?>