Kamis, 26 April 2018

Artotel Seluruh Indonesia Gelar Artotel For Hope 2018

Sabtu, 13 Januari 2018 15:55:11 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Artotel Seluruh Indonesia Gelar Artotel For Hope 2018

Surabaya (beritajatim.com) - Harapan baru tentunya sudah dirancang di tahun 2018, bukan hanya dalam doa, dituliskan lewat ungkapan tulisan pun bisa diungkapkan. 

Seperti event ARTOTELforHOPE dengan mengajak tamu hotel untuk menuliskan harapannya yang ingin diraih di Tahun Baru dalam sebuah post-it notes, yang kemudian ditempelkan di Dinding Harapan atau Wall of Hope yang tersedia di lobby tiap Artotel.

Tak hanya itu saja, ada juga program penggalangan dana untuk kegiatan sosial oleh ARTOTEL Project Series (APS).ARTOTELforHOPE kali ini hadir mengusung tema "Harapan untuk Mental Disabilitas".

Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group mengatakan melalui #ARTOTELFORHOPE kami ingin mengajak para tamu ARTOTEL untuk mengekspresikan harapannya yang ingin diraih di tahun depan dan juga menunjukkan kepedulian sosialnya. 

"Dengan tetap mengusung seni dan kreatifitas dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh APS, perhatian #ARTOTELFORHOPE tahun ini kami tujukan kepada teman-teman kita yang kurang beruntung karena mengalami mental disabilitas, " ungkap Eratus.

Lebih lanjut, diharapkan, mereka tidak dikucilkan namun diajak berkarya melalui seni. Ternyata seni merupakan terapi yang mujarab untuk membantu kesembuhan para penderita, bahkan memberi kesempatan mereka untuk kembali berkarya, seperti yang diutarakan oleh para pakar psikologi yang menjadi mitra kerjasama kami dalam menjalankan program 

Oleh karena itu, dengan menginap di ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali selama bulan Desember, para tamu secara otomatis ikut dalam program sosial yang kami selenggarakan. Selain itu, para tamu juga bisa membeli karya seni atau postcard yang menampilkan hasil karya dari para mantan penyandang Schizofrenia yang memiliki bakat terpendam di dunia seni.[way/ted]

 

Tag : artotel

Komentar

?>