Minggu, 21 Januari 2018

Sensasi Pedasnya Bakso Boedjangan Kuah Rawon Bikin Ketagihan

Kamis, 11 Januari 2018 11:40:15 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sensasi Pedasnya Bakso Boedjangan Kuah Rawon Bikin Ketagihan

Surabaya (beritajatim.com) - Jika biasanya rawon identik dengan daging sapi yang dipotong dadu, kini ada inovasi kuliner menarik dan unik di Surabaya. Bakso wagyu berkuah Rawon pedas di Bakso Boedjangan, kawasan Manyar Rejo, Surabaya.

Sensasi pedasnya rawon pedas menambah sensasi ketika kita mencicipinya bersama bakso yang berbalut dengan daging cincang wagyu. 

Warna hitam yang pekat dan gurih, serta cincangan cabe di dalam kuahnya menambah kelezatan tersendiri ketika kita menyeduhnya. Ditambah dengan bakso ukuran besar berisikan daging cincang, keju, mozarella, dan cabe.

Jelita Pramesti, media relation CRP grup mengatakan ini merupakan inovasi bakso yang berbeda untuk menarik konsumen mencoba kuliner bakso yang lebih berbeda. Dan bakso salah satu kuliner yang di idolakan masyarakat berbagai kalangan.

"Kita memang membuat kuliner bakso yang biasa menjadi yang tidak biasa, dengan berbagai isi bakso didalamnya seperti daging wagyu, keju, mozarella dan cabe. Bukan hanya itu kuah bakso pun bisa dipilih mulai dadi kaldu tulang, kuah taican dan rawon pedas, "ungkap Jelita, Kamis (11/1/2018).

Dengan harga lima belas ribu rupiah hingga tiga puluh ribu rupiah anda pecinta bakso bisa mencoba sensasinya dengan menu dissert yang ditawarkan seperi es durian kesepian, es alpukat durian hingga olahan cireng pun disediakan. [way/ted]

Tag : bakso pedas

Berita Terkait

    Komentar

    ?>