Sabtu, 21 Juli 2018

Mencicipi Menu Khas Thailand di Surabaya

Kamis, 04 Januari 2018 10:01:08 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Mencicipi Menu Khas Thailand di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Tak perlu harus jauh terbang ke Thailand untuk mencicipi kudapan khas negeri gajah putih Thailand. Pasalnya, di Hotel Quest Surabaya menyajikan menu khas asli Thailand tersebut.

Mango Sticky Rice, menu unik ini mengombinasi mangga dengan ketan yang di atasnya diberi siraman santan. Tentu saja, terasa manis serta ada taburan garam dan sesame seeds.

Tidak hanya mango sticky rice, Sweet Thai Pancake juga tak kalah lezatnya. Adonan package ini mirip dengan adonan pancake pada umumnya, hanya saja susu yang biasa digunakan dalam adonan pancake diganti dengan santan. Tidak heran kenapa dessert ini menjadi favoritnya banyak orang.

Selain dissert makanan, ada juga Es khas Thailand “rum mit” yang di dalamnya ada berbagai isian dari nangka, kacang,nbiji mutiara, cendol hijau, juga biji teratai kemudian diberi gula dan siraman santan. Untuk minuman segar lainnya ada Ice thai tea, Coffee thai, dan jus yang bisa dinikmati isi ulang sepuasnya alias free flow.

"Kita melihat peluang banyaknya permintaan pecinta kuliner yang suka dengan menu Thailand, jadi kita coba menu khas dibawa ke Surabaya. Untuk makanan beratnya ya tetap steamboat dan beberapa menu snack berbahan manggo," ucap Suherman, Executive Chef Quest Hotel.

Menu thai stemboat ini bisa dinikmati sepuasnya alias All You Can Eat Buffet. Total menu yang di sajikan ada 75 item mulai dari aneka salad, vegetable, Noodle , Food, Dissert and Drink. Menu-menu ini bisa dinikmati dalam promo TASTE OF THAILAND Quest Hotel Surabaya Hanya dengan harga Rp. 169.000,- net /orang. [way/suf]

Tag : kuliner

Komentar

?>