Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Sensasi Bermain di Candy Land Ala Surabaya Carnival

Senin, 25 Desember 2017 19:54:35 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sensasi Bermain di Candy Land Ala Surabaya Carnival

Surabaya (beritajatim.com) - Candy atau permen memang identik dengan warna warni dan disukai anak-anak. Tapi kali ini beda. Wahana baru berkonsep Candy Land di Surabaya Carnival bisa menjadi referensi liburan natal dan tahun baru untuk anak Anda di rumah.

Wahana baru ini berisikan suasana musim salju ketika menghiasi natal di luar negeri. Penampilannya pun dibuat persis seperti dengan pedesaan di tengah hamparan salju.

"Menandai momen natal selalu berhubungan dengan sesuatu yang manis, sehingga kita buka wahana ini," ujar MS Hadi Arsa, Event Entertaint Surabaya Carnival, Minggu (25/12/2017).

Karena taman permen, di dalamnya banyak replika permen yang ditampilkan. Tak hanya itu, ada pula beberapa permainan didalamnya yang menyenangkan bagi anak-anak.

Selain itu, permainan warna yang cantik di dalamnya membuat hasrat untuk berfoto sangat pas dilakukan.

Untuk bisa memasuki wahana ini, tak perlu biaya yang mahal. Hanya dengan Rp 10 ribu, Anda sudah bisa menikmati suasana luar negeri di dalamnya. [way/but]

Komentar

?>