Minggu, 24 Juni 2018

Komunitas Bikers Diajak Jadi Pelopor Lalu Lintas

Minggu, 24 Desember 2017 12:25:58 WIB
Reporter : Samsul Arifin

Pamekasan (beritajatim.com) - Polres Pamekasan sosialisasikan tertib berlalu lintas kepada komunitas bikers Madura yang digelar di sejumlah titik kumpul para bikers di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Sabtu (23/12/2017) malam.

Sosialisasi yang dikemas dalam bentuk bimbingan dan penyuluhan atau safety riding tersebut, sengaja dilakukan dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru 2018. Sehingga sosialisasi binluh dianggap sangat perlu untuk disosialisasikan.

"Sosialisasi tertib lalu lintas dan tips safety riding ini sangat penting untuk diketahui oleh para komunitas bikers, khususnya menjelang Tahun Baru 2018," kata Kanis Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Ipda Sri Sugiarto, Minggu (24/12/2017).

Selain itu pihaknya mengajak para komunitas bikers agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. "Dalam kesempatan itu kami juga mengajak agar mereka memberi contoh yang baik dalam berkendara, sekaligus menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang akhir tahun 2017," ungkapnya.

"Mari kita wujudkan tahun keselamatan untuk kemanusiaan dengan stop pelanggaran, stop kecelakaan dan keselamatan untuk kemanusiaan," ajaknya. [pin/but]

Tag : hobi

Komentar

?>