Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tak Sangka Sambutan Luar Biasa Fans Surabaya

Sabtu, 23 Desember 2017 21:26:03 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tak Sangka Sambutan Luar Biasa Fans Surabaya
Bintang muda ini tak sangka sambutan luar biasa fansnya di Surabaya. [Foto: Wahyu/bj.com]

Surabaya (beritajatim.com)--Teriakan penonton saat aktor Jefri Nichol datang terdengar lantang di Marvel City, Sabtu (23/12/2017).

Fans berat Jefri Nichol dan Caitlin Halderman tak sabar menunggu kedua artis ini segera menyapa mereka.

"Sore semua," sapa Jefri membuat kunjungan mereka berdua ini, seakan menjadi magnet bagi pengunjung Marvel City.

Rupanya kedua bintang film muda ini tengah melakukan promosi film terbaru mereka Surat Kecil untuk Starla. Caitlin mengaku tidak menyangka jika promo film yang dia bintangi mendapatkan respon sangat positif, apalagi promo ini merupakan kali pertamanya di luar Jakarta.

”Surabaya merupakan kota pertama yang kami datangi selain Jakarta,” ujarnya kepada awak media kemarin siang.

Dia berharap, bentuk antusiasme dari para penggemarnya yang sudah rela berdesak-desakan menyambut dirinya dapat berimbas pada filmnya.

Senada dengan Caitlin, bintang muda Jefri Nicol juga mengaku tak menyangka. Dengan animo masyarakat Kota Pahlawan ketika dia melakukan tur promosi film ini. Dia mengaku, kerja kerasnya di film terbarunya serasa lunas dengan sambutan dari penggemarnya di Marvel City.

Wajar saja jika Jefri mengaku puas setelah melihat tingginya animo masyarakat. Pasalnya, pemuda 18 tahun ini mengaku sangat serius untuk memerankan Hema di film barunya. Hema sendiri menyukai dengan barang-barang lama. Seperti mobil lama, HP dan mesin ketik lama.

”Saya yang paling merasa tertantang itu ketika mengemudikan mobil. Jenisnya Holden tahun 70-an, koplingnya di tangan. Suka mogok,” bebernya lantas tertawa. Lanjutnya, memang kendala sering mogoknya mobil yang dia pergunakan.

Ternyata hal itu membuat dampak yang sangat besar, salah satunya seperti salah satu scene mogok di jalan tol. ”Jadi semua area di tol itu ditutup. Kemudian mobil itu mogok, otomatis semakin lama mereka (pengguna tol), menunggu untuk dibuka jalannya,” kenangnya.

Namun beruntung, proses adaptasi dengan mobil tersebut dapat segera diatasi oleh Jefri di beberapa scene-scene selanjutnya.

Film Surat Kecil untuk Starla sendiri sebelumnya memang sudah pernah ditayangkan. Hanya saja, pada saat itu film yang diadaptasi dari lagu milik Virgoun hanya ditayangkan melalui Channel Youtube alias web series. Namun lantaran besarnya animo dari netizen kala itu, maka Screen Plays film bekerjasama dengan Legacy Picture memutuskan membuat versi layar lebar. [way/air]

Tag : film

Komentar

?>