Senin, 16 Juli 2018

Fifth Harmony Sambangi Indonesia Maret Nanti

Kamis, 14 Desember 2017 22:26:25 WIB
Reporter : Ribut Wijoto
Fifth Harmony Sambangi Indonesia Maret Nanti

Jakarta (beritajatim.com) – Satu lagi daftar konser musik International yang akan mewarnai industri musik Indonesia di tahun 2018 mendatang, yaitu kehadiran Fifth Harmony yang akan segera menyapa semua penggemarnya di Jakarta. Konser tanggal 12 Maret mendapat merupakan rangkaian tour keliling dunia dalam rangka mempromosikan album teranyar mereka.

Hadir untuk pertama kali di (Jakarta) Indonesia, Fifth Harmony dipastikan akan menampilkan konser dalam format full-band dengan tatanan sound dan lighting yang spektakuler dengan menyuguhkan lagu-lagu yang sangat dinanti-nantikan para penggemarnya, yaitu Harmonizer Indonesia.

Fifth Harmony adalah kelompok penyanyi girl-band yang beranggotakan Ally Brooke Hernandez (b. 7 Jul 1993/24 thn), Dinah Jane Hansen (b. 22 Jun 1997/20 thn), Lauren Jauregui (b. 27 Jun 1996/21 thn) dan Normany Kordei (b. 31 Mei 1996/21 thn). Serta Camila Cabello yang sudah mengundurkan diri untuk ber-solo karier.

Awal perjalanan karier mereka dimulai ketika tahun 2012 para gadis-gadis ini secara individu beradu bakat di dalam acara televisi X-Factor (second season). Dan di-akhir season, juri Simon Cowell mempersatukan mereka berlima sekaligus mengontrak Fifth Harmony untuk merilis album.

Pada tahun 2015, setelah perjuangan panjang Fifth Harmony mempromosikan diri di acara-acara televisi di Amerika dan Eropa, akhirnya mereka merilis debut albumnya, Reflection. Disusul dengan album keduanya, 7/27 dirilis pada bulan Febuary 2016 yang berhasil menembus Top 10 Billboard di USA, Eropa, Australia & Jepang.

Kesuksesan album ini bisa terlihat secara penjualan yang mencapai 1,6 juta copies (CD & streaming/online sales). Single lagu Work From Home telah mencapai viewer 1,7 milyard pengunjung di akun youtube, dan juga berhasil menyabet gelar Video Klip terbaik di MTV Music Awards.

Tahun 2017 ini, Fifth Harmony kembali merilis album ketiga dengan title Fifth Harmony (self-title) yang berhasil mengorbitkan single-single lagu seperti Down, Angel, He Like That dll. Kesuksesan album ini terbuktikan dengan tour mereka keliling dunia hampir selalu sold-out di beberapa negara.

Untuk konser tahun depan di Jakarta, Indonesia akan dipromotori oleh Lima Demensi Production & Indonesia Music Network. Adapun rencana penjualan tiket konser akan segera mulai dijual secara online. Tiket akan dijual mulai dengan harga yang sangat terjangkau bagi penggemar yaitu mulai Rp 650 ribu hingga Rp 1,5 juta. [but]

Tag : musik

Komentar

?>