Senin, 16 Juli 2018

Nikmati Senja dengan Seduhan Tea dan White Coffe Pancake

Rabu, 13 Desember 2017 20:22:33 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Nikmati Senja dengan Seduhan Tea dan White Coffe Pancake

Surabaya (beritajatim.com) - Kini ngeteh bareng menjadi salah satu trend bagi anak gaul Surabaya untuk melepas penat bersama kawannya. Seperti di Surabaya makin banyak restoran, kafe hingga hotel menawarkan paket minum teh beserta camilannya.

Tak ada salahnya mampir ke Heracate Tea Room & Boutique. Di sini Anda akan dimanjakan berbagai variasi teh yang menyehatkan serta makanan ringan yang nikmat sebagai pelengkapnya. Salah satu yang harus dicoba adalah Bitterballen.

“Sekilas, Bitterballen ini mirip Kroket. Tapi berbeda. Orang di Surabaya sih lebih mengenal Kroket daripada Bitterballen. Camilan ini kami buat dari campuran susu, ayam, smoke beef serta tepung terigu. Jadi rasanya lebih gurih, di mulut lebih melted dan tidak bikin eneg,” ujar Sally Hartono, Owner Heracate Tea Room & Boutique.

Yang membuat Bitterballen dari Heracate ini makin lezat adalah disajikan bersama dua saus, yakni Mayo Cheese dan Spicy Barbeque. Perpaduan dari dua saus tersebut pasti menghadirkan citarasa yang berbeda ketika menikmati Bitterballen.

Tidak hanya Bitterballen, Heracate Tea Room & Boutique menawarkan pula Signature Fries. Kentang goreng yang diolah dengan bumbu rahasia lalu disajikan dengan smoked beef serta mozzarella cheese.

“Sebagai teman minum teh, para tamu juga bisa mencoba White Coffee Pancake. Rasa pahit dan manis kami kombinasikan dalam satu piring sekaligus. Pancakenya sendiri dibuat dari White Coffee. Kemudian ada Hot Coffee yang bisa langsung dituang di atasnya agar bisa meresap di pancakenya,” tambah Sally.

Ketiga makanan ringan dari Heracate Tea Room & Boutique tersebut bisa City Explorer dapatkan mulai harga Rp 38.000,00 hingga Rp 42.000,00.[way/ted]

Tag : kuliner

Komentar

?>