Selasa, 23 Oktober 2018

Pelukis Asal Bali Ini Ingin Kembangkan Karya di Hotel Berbintang Surabaya

Jum'at, 08 Desember 2017 10:39:05 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pelukis Asal Bali Ini Ingin Kembangkan Karya di Hotel Berbintang Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi pelaku seni pasti tidak asing dengan Richad Winkler, seniman asal Bali yang memiliki banyak karya seni lukis di Indonesia. Bahkan ia pun menorehkan lukisannya untuk dipajang di salah satu Hotel Berbintang, Ciputra World, Surabaya.

Richardrd sendiri terkenal dengan seni kontemporarynya yang tajam dan berwarna. Trademarknya dalam membuat seni lukis manusia tubular dan gambar sawah yang berwarna-warni di lingkungan tropis Bali, menjadi seni tidak biasa yang membuatnya makin di kenal banyak orang.

Maka tak heran, jika ia kerap meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan kliennya, seperti yang terlihat Jumat Pagi (8/12/2017) ia meluangkan waktunya untuk melihat dan berkunjung ke Ciputra World Hotel.

"Kedatangan saya dan keluarga ini disambut oleh Ibu Christiane Wasfy, General Manager Hotel Ciputra World, sehingga saya bisa berfoto bersama di depan lukisan yang saya buat,"ungkap Richard.

Richard Winkler adalah pelukis kenamaan asal Bali, yang karya-karyanya sudah banyak menginspirasi, terutama bagi Bapak Harun Hajadi – Presiden Direktur PT. Ciputra Surya Tbk, yang juga merupakan owner representative Hotel Ciputra World Surabaya. Tak heran apabila karya-karya Richard, banyak menghiasi sudut hotel tersebut.[way/kun]

Tag : seni lukis

Komentar

?>