Jum'at, 15 Desember 2017

Air Supply Hipnotis Penggemarnya di Surabaya

Rabu, 06 Desember 2017 23:31:42 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Air Supply Hipnotis Penggemarnya di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Dibuka dengan iringan lagu Sweet Dream dari Russel Hitchcok dan Graham Russel, para pecinta lagu era 90-an Air Supply langsung berteriak kencang, dalam konser Air Supply, Rabu (5/12/2017) di Grand City Surabaya.

Dua musisi asal Australia ini mengobati rasa kangen idolanya di Kota Pahlawan dengan membawakan 12 lagu dari album terdahulunya. Alunan musik slow roack mengiringi para penonton untuk ikut bernyanyi bersama dengan Russel dan Graham.

"Hallo Surabaya, i can speak Indonesia, i can speak English" teriak Russel dan Graham menyapa para penggemarnya. Lagu Goodbye kemudian mengalun merdu, seakan menjadi hipnotis bagi pecinta musik slow rock di Surabaya.

Riuh teriak penonton semakin kencang ketika  Russel Hitchcok turun menghampiri penonton dan melantunkan lagu Here I'am bersama para penonton, otomatis teriakan penonton semakin menjadi dan terlena dengan suara merdunya.

All out of love menjadi lagu penutup konser Air Supply di Surabaya. Diketahui Air Supply adalah grup soft rock asal Australia yang mengetengahkan duo Graham Russell dan Russell Hitchcock. Graham Russel lahir sebagai Graham Cyril Russell, 11 Juni 1950 di Sherwood, Nottingham, Inggris. [way/suf]

Tag : musik

Komentar

?>