Senin, 18 Desember 2017

Trailer Pertama Avengers: Infinity War Guncang Media Sosial

Selasa, 05 Desember 2017 12:18:16 WIB
Reporter : -
Trailer Pertama Avengers: Infinity War Guncang Media Sosial

Jakarta - Film kolaborasi Disney dan Marvel, 'Avengers: Infinity War' akhir pekan ini mendominasi media sosial. ComScore dan PreAct mencatat ada sekitar 500 ribu pembicaraan yang ada di media sosial mengenai trailer pertamanya.

Saat perilisan pertamanya, video Trailer ini sudah menjadi bahan pembicaraan warganet. Ada lebih dari 83 juta kali video ini ditonton di Youtube dengan total 230 juta tontonan di semua platform media sosial. Total perbincangan di media sosial dari video trailer ini mencapai 1,5 juta dari seluruh dunia.

Pembicaraan warganet terfokus pada penampilan Captain America yang berjanggut tebal dan hadirnya dua 'Sherlock' dalam satu film. Yaitu Robert Downey Jr dan Benedict Cumberbatch yang pernah memerankan detektif Sherlock Holmes dalam versi film dan serial.

Adegan Spiderman saat merasakan sesuatu yang salah dari bulu tangannya pun menjadi perbincangan oleh warganet. Juga dengan berkumpulnya kembali para Guardians of the Galaxy menarik perhatian warganet untuk diperbincangkan.

Marvel merilis trailer resmi pada 29 November lalu di acara "Good Morning America" di stasiun TV ABC. Dalam trailer tersebut tampak tim superhero Avengers, The Guardians of the Galaxy dan musuh besar Marvel, Thanos yang sedang mengumpulkan batu Infinity.

Video trailer ini hadir lima bulan setelah pembicaraannya di acara Disney, D33 Expo di Comic-Con San Diego. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Berbagai bintang besar hadir kembali seperti Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, dan Chris Pratt sebagai Star Lord serta Brolin sebagai Thanos. Film ini akan tayang Mei 2018, dilansir dari berbagai sumber. [kun]

Tag : film

Komentar

?>