Senin, 18 Desember 2017

Hotel Ibis Style Pikat Wisatawan dengan Menu Kuliner Tradisional

Kamis, 23 Nopember 2017 10:23:17 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Hotel Ibis Style Pikat Wisatawan dengan Menu Kuliner Tradisional

Surabaya (beritajatim.com) - Makanan tradisonal khas Jawa Timur, memang masih menjadi primadona bagi wisatawan jika berkunjung ke Kota Surabaya. Tak heran jika di beberapa hotel di Surabaya selalu memperkenalkan kepada wisatawan menu-menu tradisional.

Seperti di Hotel Ibis Style Jemursari, Surabaya yang menyajikan menu tradisional khas Jawa Timur untuk suguhan wisatawan.

Sarto, Executif Chef Ibis Style mengatakan jika dirinya memilih menu tradisional sebagai andalan karena ingin mengenalkan masakan lokal kepada wisatawan yang menginap. Selain itu, menu tradisional tidak kalah dengan menu luar.

Krengsengan lidah, Rujak Cingur, Kambing Bakar Madu, Pancake dan Ronde menjadi menu pilihan andalan yang bisa disajikan di santap siang pecinta kuliner. Menurutnya menu Kambing bakar madu menjadi andalan di setiap tamu makan.

Rasanya yang membuat lidah bergoyang, bumbu racikan yang diolah pun berbeda dengan campuran bumbu rempah, Madu dan kurma.

"Menu tradisional ini supaya wisatawan yang menginap ini tidak bosan dengan menu westren, selain itu kita juga memperkenalkan produk lokal untuk mereka dan terbukti dari beberapa meni kambing bakar madu menjadi pilihan terbanyak disetiap pesanan," ungkap Chef Sarto, Kamis (23/11/2017).

Dengan harga mulai tiga puluh ribu rupiah hingga tujuh puluh ribu nett anda pecinta kuliner bisa mencoba menu tradisional unik dan lezat di tempat ini.[way/kun]

Komentar

?>