Jum'at, 15 Desember 2017

Keluarga Gen Halilintar Ajak Berlibur Murah Lewat Aplikasi Google

Selasa, 21 Nopember 2017 17:21:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Keluarga Gen Halilintar Ajak Berlibur Murah Lewat Aplikasi Google

Surabaya (beritajatim.com) - Liburan memang menjadi kebutuhan bagi setiap keluarga, untuk merelaksasing kepenatan karena bosan dalam aktifitas sehari-hari. Sama seperti keluarga Gen Halilintar.

Keluarga dari pasangan Halilintar Anofal Asmid dan Lenggogeni Faruk ini hampir setiap weekend  manfaatkan untuk berlibur keliling Indonesia maupun luar negeri.

Sebagai endorssment Google yang bertajuk #Liburandengangoogle, Attamimi Halilintar bersama keluarga berkesempatan berpetuangan di wilayah Jawa Timur dengan menggunakan aplikasi Google App.

Halilintar Anofial Asmid, Ayah gen halilintar ini menceritakan jika ia sudah melakukan wisata kesemua wisata di Jawa Timur, bahkan Madura menjadi pilihan keluarga karena wisata ditempat itu cukup menarik.

Bahkan wisata Bukit Jaddih menjadi pilihan keluarga ini untuk mengabadikan lewat video klip bersama keluarga karena lokasinya yang menarik dan unik.

"Kita sudah keliling Jawa Timur mulai dari Banyuwangi sampai Madura, bahkan kita terpesona sama Bukit Jaddih dan kita bikin video klip di tempat sana, kalau Jawa Timur kita sih sudah sama seperti Jawa Tengah kita sudah keliling" ungkap ayah beranak sebelas ini, Selasa (21/11/2017).

Ditambahkan Anofial, jika Jawa Timur memang menjadi destinasi yang bagus, ia pun berencana akan membawa kesebelas anaknya untuk mendaki gunung Semeru namun masih ia rancang kembali.

"Saya suka mendaki gunung, nanti kita akan agendakan untuk mendaki ke Semeru sepertinya menarik membawa semua anak-anak hiking sama seperti di Dieng beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Bahkan ia memberikan tips liburan lewat Google, seperti cari perbandingan harga tiket pesawat, cukup mencari hotel terbaik, temukan atraksi menarik selama liburan, pemandu wisata digital dalam genggaman, rencanakan budget perjalanan langsung di google. [way/ted]

Tag : wisata

Komentar

?>