Senin, 18 Desember 2017

Obati Kerinduan Penggemar, Boomerang 'Pulang Kampung'

Jum'at, 17 Nopember 2017 22:57:13 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Obati Kerinduan Penggemar, Boomerang 'Pulang Kampung'

Surabaya (beritajatim.com) - Lama vakum, Grup Band Boomerang akhirnya 'pulang kampung' menyapa penggemar di Surabaya. Kota Pahlawan merupakan tempat lahir grup band ini 13 tahun lalu.

Grup band rock yang digawangi Hubert Henry Limahelu (bass & backing vokal), Faried Badjeber (drum), Tommy Maranua (gitar) dan Andi Babas (vokal), itu akan menggelar konser bertajuk konser Kebangsaan di Lapangan Makodam V Brawijaya, Sabtu (18/11/2017) malam.

Hubert Henry Limahelu mengakui bahwa konsernya kali ini adalah "Konser Pulang Kampung", karena grup bandnya terakhir manggung di Surabaya pada 2013. "Jujur kami kangen manggung di tengah para Boomers (sebutan penggemar Boomerang) di Surabaya," katanya dalam konferensi pers di Surabaya, Jumat (17/11/2017).

Sepuluh tembang akan dinyanyikan oleh Boomerang dalam konser besok. Kata Henry, sesuai temanya, beberapa tembang yang bernilai kepahlawanan akan dibawakan seperti Kebyar-Kebyar karya Gombloh, dan Berita Cuaca.  "Selain itu juga tembang-tembang hits yang sudah populer di tengah masyarakat," tambahanya.

Sementara bagi Faried Badjeber, manggung di Surabaya tidak hanya sebatas bertemu fans berat Boomerang. "Kalau saya lebih kangen menu makanannya, karena meskipun kami tinggal di Jakarta, lidah saya tetap Surabaya," ucapnya.

Selain menghadirkan Boomerang, konser yang digelar Radio Republik Indonesia (RRI) itu juga menghadirkan grup Ada Band dan budayawan yang populer dengan julukan Celurit Emas, Zawawi Imron. Konser ini sebelumnya sukses digelar di Samarinda, Kendari, Jakarta, dan Jogjakarta. [way/suf]

Tag : artis

Komentar

?>