Rabu, 22 Nopember 2017

Mahasiswa Unair Terpilih Jadi Cak dan Yuk Gresik 2017

Minggu, 12 Nopember 2017 19:36:09 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Mahasiswa Unair Terpilih Jadi Cak dan Yuk Gresik 2017

Gresik (beritajatim.com)- Mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Rizky Agus Parjiono (20), dan Rizka Para Nabilah (19), terpilih sebagai Cak dan Yuk Gresik 2017.

Rizky yang berasal dari Kecamatan Driyorejo, Gresik serta Rizka asal Kecamatan Manyar berhasil menyisihkan 15 finalis cak dan yuk lainnya. "Suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya, dan tidak menyangka menjadi juara," ujar Rizky, Minggu (12/11/2017).

Sementara, Rizka sapaan akrabnya sehari-hari mengatakan, dirinya berterima kasih kepada kedua orang tua. Sebab, berkat doanya berhasil menjadi Yuk Gresik 2017.

"Tidak lupa saya berterima kasih pendukung saya yang terus memberikan suport hingga di babak puncak," katanya.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menyatakan, melalui event cak dan yuk, dirinya berharap para peserta duta wisata ini bisa betul-betul mendapatkan ilmu untuk bekal hidupnya. "Jangan sampai setelah waktu belajarnya terganggu, tapi dia tidak dapat manfaat," ujarnya.

Selain Cak Rizky, dan Yuk Rizka terpilih jadi pemenang, panitia juga menganugerahkan wakil cak-yuk. Yakni, Cak Andre Septia Pratama dan Yuk Daris An Naudah. Pemenang Wakil II Cak M. Rum Fajar dan Yuk Rheina Nevada Putri. Pemenang Harapan I Cak Try Yoga Robby dan Yuk Nilla Agustin dan Harapan II Cak Isfan Fajar Aulia dan Yuk Nur Farsah Meilina. [dny/suf]

Tag : cak dan yuk

Berita Terkait

    Komentar

    ?>