Rabu, 22 Nopember 2017

Citra Scholastika dan Mus Mujiono 'Bius' Warga Sumenep

Minggu, 12 Nopember 2017 06:57:06 WIB
Reporter : Temmy P.
Citra Scholastika dan Mus Mujiono 'Bius' Warga Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) - Pagelaran spektakular bertajuk 'Songngennep Jazz and Culture' pada Sabtu malam di perempatan Jl. Trunojoyo Sumenep, menyedot ratusan penonton penggemar musik jazz.

Sajian musik bernuansa jazz murni dan fussion tersebut menghadirkan bintang tamu cantik Citra Scholastika dan artis legendaris Mus Mujiono.

Kehadiran dua artis papan atas tersebut mampu membius para penonton yang hadir. Bahkan tidak sedikit yang ikut bernyanyi sambil melambaikan tangan.

Citra Scholastika tampil cukup memukau dengan beberapa lagu hits miliknya seperti Berlian dan Pasti Bisa. Finalis Indonesia Idol ini juga menyanyikan lagu top milik Afgan bertitel 'Sadis', namun dengan aransemen baru bergenre jazz khas Citra Scholastika.

Pagelaran spesial dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Sumenep ke -748 tersebut ditutup dengan penampilan bintang legendaris, Mus Mujiono. Penampilan penyanyi yang piawai memetik gitar ini membuat para penonton tak berkedip. Meski harus menunggu hingga tengah malam, namun para penggemar Mus Mujiono dan pecinta musik jazz, tetap tidak beranjak dari depan panggung.

"Kata siapa orang Sumenep tidak ada yang suka jazz? Sumenep ini usianya sudah 748. Tentu saat ini sudah banyak orang Sumenep yang menggemari jazz. Buktinya malam ini penontonnya luar biasa," kata Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, Minggu (12/11/2017).

Konser Songngennep Jazz anda Culture tersebut juga dihadiri 150 komunitas pecinta jazz dari berbagai daerah. (tem/kun)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>