Rabu, 22 Nopember 2017

Coba 4 Posisi Seks Oral Ini, Dijamin Bakal Ketagihan

Minggu, 05 Nopember 2017 03:29:37 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Coba 4 Posisi Seks Oral Ini, Dijamin Bakal Ketagihan

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi kaum pria, seks oral bisa dibilang memberi kepuasan yang luar biasa. Apalagi jika sensasi itu dilakukan dengan cara yang juga bisa memberi kenyamanan pasangan Anda.

Nah, ada empat posisi yang layak dicoba untuk mendapatkan kenikmatan ketika melakukan seks oral.

Sandar Belakang

Posisi ini mengharuskan pasangan Anda tidur telentang. Ketika Si Dia telah siap, berlututlah di atasnya dengan posisi berlawanan arah. Biarkan dirinya dengan bebas menstimulasi skrotum Anda. 'Mainkanlah' Mr.P Anda dengan perlahan dan jangan terlalu bersemangat. Demikian dilansir Your Tango.

The Original

Sesuai namanya, gaya ini merupakan gaya asli melangsungkan seks oral. Anda berdiri di hadapan pasangan Anda yang telah jongkok. Saat posisi dirasa pas, ayunkanlah tubuh Anda maju-mundur dengan perlahan dan penuh perasaan.

Posisi 69

Posisi ini, lebih memberikan kenikmatan secara bersama-sama. Seperti simbolnya, posisikan pasangan Anda tidur telentang. Lalu, dengan posisi berlawanan arahkan Mrs. V Anda di depan mulutnya. Lalu biarkan pasangan Anda 'memainkannya'. Sementara Anda, melakukan hal yang sama pada 'rudalnya'.

Face Plow

Siapkanlah beberapa buah bantal saat menerapkan gaya ini. Mintalah Si Dia telentang dengan terlebih dahulu meletakkan bantal-bantal tersebut di bawah kepalanya. Setelah siap, giliran Anda berlutut (mengangkang) di atas tubuhnya. Kali ini, posisi Anda saling berhadapan. Lagi-lagi, lakukanlah penetrasi dengan 'kalem'. [kun]

Tag : seks

Komentar

?>