Kamis, 23 Nopember 2017

Via Valen Manggung, Alun-alun Sidoarjo Macet Penuh Vianisty

Jum'at, 20 Oktober 2017 22:11:10 WIB
Reporter : M. Ismail
Via Valen Manggung, Alun-alun Sidoarjo Macet Penuh Vianisty
Via Valen Penyanyi dangdut asal Tanggulangin Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ribuan warga Sidoarjo dan ekitarnya memadati Alun-alun Sidoarjo Jumat (20/10/2017) malam. Mereka sebagian besar adalah Vianisty panggilan untuk fans setia penyanyi pendatang baru asal Sidoarjo, Via Valen.

Dengan memakai kostum bertuliskkan Vianisty di bagian belakang, fans setia ini berjoget mengiringi nyanyian sang idola. Apalagi Via tampil perdana dengan menyanyikan lagi Sambalado milik Ayu Ting Ting. Via tampil memukau bak seorang putri dengan mahkota di kepala.

Penampilan gadis asal Kalitengah Tanggulangin itu semakin memukau kala dia menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkannya dari atas Jeep. Semua penonton riuh, tidak hanya ikut menyanyi namun ikut berjoget.

Penampilan Via semakin sempurna kala dia tampil bersama penyanyi Shodiq dan Reza Lawangsewu. Via menjadi bintang malam pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 MNC TV yang disiarkan secara langsung dari Alun-Alun Sidoarjo.

Penampilannya ditunggu bahkan ketika jeda Vianisty memanggil-manggil nama sang idola. Acara semakin meriah dengan penampilan Reza Lawangsewu, Cita Citata, Wali Band, Andhika Pratama, Kartika Putri dan Dede Cungkring Sunandar. "Via asli Sidoarjo lo.. senang bisa menghibur masyarakat Sidoarjo,” ujar Via dari atas panggung.

MNC TV bukan tanpa alasan melakukan siaran langsung dari  Sidoarjo. MNC TV ingin juga memberikan kado untuk Kabupaten Sidoarjo yang berhasil mendapatkan penghargaan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden Jokowi  yang diserahkan Mendagri RI Tjahjo Kumolo sebagai daerah dengan kinerja terbaik. "Ini kado buat Kabupaten Sidoarjo karena sudah menjadi yang terbaik,” kata presenter host acara Amdika Pratama.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah dan Wakil Bupati H. Nur Ahmad Saifuddin, Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol (Inf) Fadli Mulyono beserta pejabat lainnya langsung naik ke atas panggung memberikan semangat kepada para penonton dan diminta tertib dan damai dan menikmati lagu-lagu.

Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV mengatakan MNC TV mencoba memberikan yang terbaik bagi penonntonnya. Lewat gelaran ini, diharapkan MNC TV bisa lebih dekat dengan penonton di seluruh Indonesia.

"Setiap hari adalah saat yang spesial bagi kami untuk memberikan tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. Di HUT ke-26 MNCTV, kami menyapa secara langsung pemirsa dengan program spesial dari dua lokasi di  Jakarta dan Sidoarjo Jawa Timur. Semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaliguskemegahan panggung Kilau Raya HUT MNCTV ke 26 ini," kata Endah. (isa/ted)

Tag : via valen

Komentar

?>