Selasa, 24 Oktober 2017

Sabtu Ini, Tinton Suprapto Ngunduh Mantu di Kota Batu

Rabu, 11 Oktober 2017 18:58:20 WIB
Reporter : Ribut Wijoto
Sabtu Ini, Tinton Suprapto Ngunduh Mantu di Kota Batu

Surabaya (beritajatim.com) - Pembalap mobil Tinton Soeprapto dan Dewi Anggraini hari Sabtu (14/10/2017) besok bakal melaksanakan upacara Ngunduh Mantu putranya, yaitu Moreno Suprapto. Upacara bakal digelar di Kota Batu, tepatnya di Wisata Kereta Api Indrakila, Kota Batu.

Dalam undangan yang diterima redaksi beritajatim.com, Rabu (11/10/2017) disebutkan bahwa tamu dipersilakan datang pada pukul 5 sore. Moreno yang juga anggota DPRRI itu mempersunting Noorani Sukardi Putri.

Sejauh ini, orang sudah mengenal figur Moreno, baik sebagai pembalap, anggota DPR, maupun sebagai selebriti. Tetapi, siapakah Noorani?

Noorani adalah putri dari pasangan Laksamana Sukardi dan Rethy Wulur Sukardi. Laksamana Sukardi dikenal sebagai mantan Menteri BUMN dan mantan Bendahara Umum PDI Perjuangan.

Walau kalah populer dengan suami dan bapaknya, figur Noorani bukanlah wanita sembarangan. Dia alumni London University dalam bidang Human Right Law.

Noorani juga memiliki segudang prestasi di bidang seni rupa. Dia pernah memimpin delegasi Indonesia sebagai Deputy Director Museum Seni Rupa Kontemporer di Shanghai. Noorani aktif memperkenalkan seni rupa karya anak bangsa Indonesia keluar negeri.

Sekadar diketahui, Moreno dan Noorani telah melangsungkan pernikahan di Jakarta, Jumat (18/8/2017) lalu. Ketika itu, Moreno menyerahkan mas kawin berupa emas 24 karat seberat 45 gram.

Dengan memakai busana adat Jawa, yaitu beskap dan blankon coklat berpadu batik klasik, Moreno mengucapkan ikrar janji suci. "Saya terima nikahnya Noorani Sukardi Binti Laksamana Sukardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Moreno, ketika itu. [but]

Tag : selebriti

Komentar

?>