Selasa, 24 Oktober 2017

Hilangkan Capek dengan Spa Rempah Beras Kencur

Rabu, 11 Oktober 2017 13:32:08 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Hilangkan Capek dengan Spa Rempah Beras Kencur
Spa beras kencur di Vous Spa Grand Mercure Hotel Surabaya. [Foto: wahyu jimbot/bj.com]

Surabaya (beritajatim.com)--Kehalusan kulit tubuh memang menjadi dambaan setiap wanita, salah satunya dengan menggunakan produk herbal sebagai bahan menunjang kecantikan tubuh.

Beras Kencur memiliki fakta unik, selain menjadi minuman tradisional menyegarkan, beras kencur dengan kandungan yang kompleks berupa vitamin B1, C dan E, kulit Anda akan menemukan perawatan alami yang bebas dan aman dari efek samping.

Kali ini, Mercure Surabaya Hotel, salah satu hotel berbintang 4 di Surabaya, memanfaatkan kekayaan alam ini sebagai salah satu treatment tradisional di Vous Spa. ”Kami mengambil beras kencur kali ini sebagai perawatan kulit, selain mengambil manfaat yang banyak bagi kulit, spa ini memberikan relaksasi yang mendalam dengan perpaduan mandi berendam dengan rempah–rempah, apalagi setelah kerja seharian," kata Choliq, Sport & Spa Coordinator di Vous Spa.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya dengan IDR 289.000, Anda sudah bisa merasakan spa ini selama 100 menit ditambah dengan berendam rempah–rempah dan Anda bisa langsung merasakan segarnya jamu beras kencur.

“Kami sengaja mengangkat tanaman herbal khas Indonesia ini, karena kami ingin mengangkat kembali nilai tradisional dari Indonesia. Tidak hanya spa beras kencur, ada Spa Boreh yang diambil dari tradisional Pulau Dewata, ada juga spa rempah tradisional, sampai dengan spa delight warm stone," tambah Choliq.[way/air]

Tag : spa

Komentar

?>