Selasa, 24 Oktober 2017

Sensasi Roti Ban Ayam Berbalut Saus Thailand

Senin, 09 Oktober 2017 09:19:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sensasi Roti Ban Ayam Berbalut Saus Thailand

Surabaya (beritajatim.com) - Thailand memang menjadi salah satu destinasi kuliner yang selalu di buru oleh wisatawan termasuk masyarakat Indonesia yang sedang berkunjung ke negeri tersebut.

Namun kini tak perlu terbang ke Thailand untuk bisa menikmati menu khas negeri Gajah itu, di 369 canten, Marvel City, pecinta kuliner bisa menikmati menu Thailand food sause dengan balutan ayam dan sandwich atau nasi putih.

Menu baru dengan cara pengolahan handmade ini menjadu salah satu daya pikat pecinta kuliner. Karena saus yang dibuat diolah sendiri tanpa bahan pengawet. Tentu saja, rasa sause yang dihasilkan benar-benar berbeda.

"Manis, asam serta irisan bawang putih menjadi ciri khas dari resto ini, bukan hanya sause namun lapisan roti yang melengkapi ayam grill menu ini pun sangat berbeda. Roti ini mirip ban dan rasanya seperti bakpau, empuk banget," ungkap Amelia Fi, Markom dan Promotion 369, Senin (9/10/2017).

Cara penyajiannya pun cukup menarik, roti bantal dibalut sengan grill dada ayam yang telah disiram dengan saus Thailand. Lalu diberi irisan selada dan daun ketumbar.

Dengan harga Rp 30 ribu, Anda di rumah bisa mencoba sensasi lezatnya menu ala Thailand ini dengan seduhan ice millo. [way/suf]

Tag : kuliner

Komentar

?>