Kamis, 18 Oktober 2018

Malang Jazz Festival 2017 Digelar di Lembah Dieng

Jum'at, 06 Oktober 2017 23:09:49 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Malang Jazz Festival 2017 Digelar di Lembah Dieng

Malang (beritajatim.com) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut meramaikan even Malang Jazz Festival 2017 dengan tema The Urban Jazzy Festival, di Lembah Dieng, Malang, Sabtu (7/10/2017). BNI ingin menyasar semua kalangan lewat musik.

"Dengan berpartisipasi dalam kegiatan konser musik ini dapat meningkatkan brand image BNI yang dapat memberikan kesempatan untuk meningkatkan peluang bisnis dan awareness perusahaan dalam berbagai kesempatan," kata CEO BNI Wilayah Malang, Bonnie Kusuma di sela Press Conference Malang Jazz Festival 2017 di Malang, Jumat (6/10/2017).

Bonnie Kusuma mengungkapkan, dukungan BNI terhadap Malang Jazz Festival 2017 menunjukkan keyakinan bank tersebut terhadap event musik yang spesial ini sejak awal. Dukungan yang berlangsung terhadap musik jazz juga menjadi simbol gairah BNI dalam usaha menumbuhkan industri kreatif di tanah air sejak lama.

"BNI sebagai satu-satunya sponsor dari industri perbankan yang sangat peduli pada perkembangan musik di tanah air. Semoga dengan menjadi salah satu sponsor utama Malang Jazz Festival 2017 ini semakin banyak masyarakat memanfaatkan kenyamanan beragam layanan kami," papar Bonnie Kusuma.

CEO Jade Indopratama Group Rachmad Santoso, mengucapkan terimakasih atas dukungan para sponsor. Ia mengaku kagum dengan kepercayaan BNI yang mengajak kontrak langsung selama dua tahun. Ia optimis dukungan sponsor mampu membuat Malang Jaz Festival semakin berkualitas.

"Kepercayaan dari sponsor membuat kita lebih bersemangat, untuk menyuguhkan Malang Jazz Festival menjadi tontonan musik yang semakin menarik. Kita terkejut dengan dukungan BNI yang langsung mengajak kontrak 2 tahun. Tahun ini Malang Jazz Festival punya dukungan yang luar biasa dari sponsor," tandasnya. [luc/suf]

Tag : jazz

Komentar

?>