Selasa, 24 Oktober 2017

Gadis Cantik di Gerbong KA Bima Surabaya - Malang

Jum'at, 29 September 2017 21:12:50 WIB
Reporter : Fahrizal Tito
Gadis Cantik di Gerbong KA Bima Surabaya - Malang

Surabaya (beritajatim.com) - Bergaya dan berlengak-lenggok di atas catwalk bagi para model suatu kegiatan yang biasa, namun bagaimana jika model fashion show berjalan di antara kerumunan orang.

Dengan sedikit berdesakan, serta tetap dituntut untuk berjalan eksotis serta tetap menampilkan wajah yang menawan dipadukan dengan busana yang dikenakan.

Itulah suasana catwalk dadakan di dalam KA Bima relasi Surabaya Gubeng - Malang. Jum'at (29/9/2017) ala PT KAI Daop 8 Surabaya dalam memeriahkan HUT KA ke-72.

"Ini adalah pengalaman pertama saya fashion di dalam kereta api. Asyik dan seru karena ketika saya berjalan dan berpose itu memiliki tantangan menjaga keseimbangan agar tidak jatuh atau terpeleset. Ya soalnya sambil goyang-goyang," ungkap Winda (20) salah satu model.

Tidak kalah menariknya, pada gelaran bertema "Fashion Suprise, Casual Holiday dan Batik Hijab" itu para frontliner dan petugas operasional Daop 8 juga tampak berpose  dan unjuk aksi fashion show di koridor maupun beberapa fasilitas yang ada di Stasiun.

"Selama perjalanan, kami berfashion surprise berjalan menyusuri tiap gerbong dan menyapa pengunjung yang tengah duduk dikursi kereta Bima. Setelah itu, kami melakukan fashion surprise di fasilitas-fasilitas stasiun," papar model asal Surabaya itu.

Kegiatan kali pertama diadakan ini turut memantik perhatian penumpang kereta, seperti salah satu halnya Faisol Manan, ia mengaku kagum dan kaget dengan acara itu, menurutnya selama bepergian menggunakan kereta api, fashion show ini pertama kali dilihatnya.

"Modelnya cantik-cantik dan piawai, meski berfashion diatas kereta yang sedang berjalan, mereka tetap tenang seperti diatas catwalk," terang Faisol.

Faisol juga mengaku tak lupa kamera ponselnya membidik dan mengunggahnya di media sosial. "Karena menarik fashion show tadi saya foto lalu saya upload di facebook," imbuh Faisol.

Gatut Sutyatmoko Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya mengatakan kegiatan yang digelar atas kreasi Unit Angkutan Penumpang Daop 8 dan Kinaria Inc Management itu bertujuan untuk menyambut hari batik.

"Selain untuk menghibur dan menarik pengguna jasa Kereta api, acara ini juga bentuk dukungan dalam melestarikan batik Indonesia. Dan memberikan contoh cara berpakaian yang nyaman saat menggunakan moda transportasi Kereta api," terang Gatut. [ito/but]

Tag : fashion

Komentar

?>