Sabtu, 16 Desember 2017

Fashion Ini Terinspirasi Lagu Ebony and Ivory

Selasa, 26 September 2017 09:39:18 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Fashion Ini Terinspirasi Lagu Ebony and Ivory

Surabaya (beritajatim.com) - Lagu ‘Ebony and Ivory’ yang dilantunkan duet Paul McCartney dan Steve Wonder menjadi inspirasi bagi Wiwied Mayasari untuk menghadirkan karya terbarunya, di Moslem Fashion Festival 2017 yang digelar di Royal Plaza Surabaya selama tiga hari (20-22/10/2017).

Khusus untuk pentas tahunan yang ke-8 kali ini, Moslem Fashion Festival (MFF) mengangkat tema besar ‘Bohemian’. "Agar sesuai tema, saya gunakan bahan etnik tradisional yang memadukan batik motif Madura dengan lurik dari Yogyakarta, serta tenun dari Bali," ungkap Wiwid kepada beritajatim.com, Selasa (26/9/2017).

Untuk bahan bahan Wiwied memadukan bahan polos wool dan brokat warna hitam kombinasi putih. "Sengaja saya pakai wool agar rancangannya tidak kusut," cetusnya.

Sedangkan untuk cutting, ia menampilkan gaya yang sederhana dengan style formal yang bisa digunakan untuk ke pesta maupun acara resmi. Di panggung MMF nanti, Wiwied mengusung 12 kreasi terbaru yang terbagi dalam tiga tampilan berbeda.

"Untuk empat tampilan pertama saya buat dengan style Bohemian Modern, empat tampilan berikutnya dengan style Feminin Glamour. Sedang lainnya untuk keluarga, yaitu bapak, ibu, plus dua anak perempuan dan laki-laki," ungkapnya. [way/suf]

Tag : fashion

Komentar

?>