Selasa, 24 Oktober 2017

Kolaborasi Musisi Hype Beat Siap Hentak Surabaya

Minggu, 24 September 2017 10:46:20 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kolaborasi Musisi Hype Beat Siap Hentak Surabaya
Sejumlah musisi yang bakal tampil di Boldxperience Hype Beat di Surabaya. [Foto: jimbot/bj.com]

Surabaya (beritajatim.com) --Bagi pecinta musik di Surabaya akan segera menikmati sajian konser musik bergaya kekinian.

Boldxperience Hype Beat, sebuah konser full band yang dikemas dengan unsur musik elektronik bakal hadir menghentak Surabaya pada Rabu 27 September mendatang di Grand City.

Akan ada lima musisi papan atas Indonesia yang akan beraksi di Boldxperience Hype Beat: Ipang Lazuardi, Vicky Mono Burgerkill, Sandhy Sondoro, Rini Wulandary, dan Jevin Julian.

Hype Beat tak hanya menampilkan musisi beken yang membawakan hits-hits mereka di atas panggung. Konser ini bakal tampil berbeda dalam setiap elemen pertunjukannya.

Selain aransemen musik, permainan audio visual multimedia dan lighting system yang canggih menjadi jaminan Boldxperience Hype Beat sebagai sebuah konser musik berkualitas.

“Surabaya merupakan puncak dari rangkaian konser Boldxperience Hype Beat. Karena itu, kami berupaya memberikan yang terbaik dan berbeda dengan kebanyakan konser lain. Para musisi yang akan tampil memiliki karakter musik berbeda-beda. Namun di Boldxperience Hype Beat, perbedaan genre musik ini akan dipadukan menjadi sebuah harmoni kekinian, keren dan menghibur,” ucap Sigit Diapsoputra, perwakilan dari Boldxperience.

Sebelum di Surabaya, Boldxperience Hype Beat sudah lebih dulu menyapa para pecinta musik di Pekanbaru pada 13 September dan Bandung pada 15 September lalu.

Janji memberikan pengalaman nonton konser berbeda dari sebelumnya bisa terwujud dengan hadirnya Ronald Stevensebagai music director. Ronald akan memadukan lagu-lagu lintas genre yang dibawakan para artis dengan nuansa elektronik yang saat ini sedang digilai kaum muda milenial.

Rencananya, akan ada 18 lagu hits yang akan ditampilkan sepanjang konser berdurasi sekitar 2 jam ini.

“Di tangan Ronald Steven, musik Hype Beat nanti akan memanjakan penonton melalui kolaborasi antarmusisi yang didukung konten multimedia berkonsep masa kini, serta permainan lighting yang spektakuler,” tambah Sigit.

Sementara itu, Ipang Lazuardi menuturkan bahwa Hype Beat memberikan tantangan bermusik yang jauh berbeda dari yang pernah dia tampilkan sebelumnya. Ipang selama ini populer lewat lagu-lagunya yang berkarakter rock ballad.

“Di Hype Beat saya ditantang harus berani untuk bereksperimen lintas genre yang tidak biasa saya mainkan sebelumnya. Konser ini adalah sesuatu yang fresh, karena musisinya punya karakter yang berbeda-beda, namun semuanya akan dikemas dengan sebuah aransemen musik dan tata panggung yang keren,” ungkap mantan vokalis BIP ini.

Sebagai kejutan, Ipang juga direncanakan berduet dengan salah satu talent lokal dari Surabaya dalam konser ini. Talent lokal yang terpilih akan tampil satu panggung dengan Ipang membawakan lagu “Ada yang Hilang”.

“Ini akan menjadi suatu kolaborasi yang menarik dan menyenangkan. Apalagi di Surabaya, saya yakin talent lokalnya pasti keren. Siapa pun yang nantinya duet bersama saya, itu harus jadi aksi panggung yang seru. Demi penampilan terbaik, saya akan melakukan eksplorasi musik lebih dalam lagi,” tuturnya.[way/air]

Tag : musik

Komentar

?>