Selasa, 24 Oktober 2017

Magnum Potato, Kudapan Kekinian dari Surabaya

Selasa, 19 September 2017 17:55:36 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Magnum Potato, Kudapan Kekinian dari Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Bosan dengan kudapan kentang berbentuk panjang? Tak ada salahnya jika mencoba sensasi menu unik magma potato yang berada di cafe Magnolia, Tenggilis, Surabaya ini.

Berbentuk seperti waffle, kentang goreng dengan toping daging cincang dan lumeran keju mozzarela menambah referensi menu kuliner berikutnya untuk dicicipi.

Ronny Cahyani, operational manager Magnolia Cafe mengatakan jika ia terinspirasi dari seringnya konsumen yang memesan menu kentang. Terlebih cemilan kentang sendiri kerap kali menjadi menu paling hits. Dari situlah terbesit ide untuk membuat menu kentang dengan versi yang beda.

Muncullah kentang bentuk menjadi waffle, lalu digoreng setelah matang. Diberi toping daging cincang yang sudah dibumbui dan keju mozarella, lalu dioven supaya daging cincang dan kejunya menyatu dengan kentang dan daging.

"Karena kentang banyak yang suka, dimana- mana banyak yang pesen kentang. Akhirnya saya bikin variasi  kentang dengan model lain dengan campuran toping daging cincang bumbu dan  keju. Respon konsumen ternyata diluar dugaan ini menjadi salah satu best seller," ungkap Ronny kepada beritajatim.com, Selasa (19/9/2017).

Dengan harga tiga puluh ribu rupiah, Anda bisa menikmati sensasi lezatnya magnum potato dengan pendamping minuman mojito strowberry. [way/but]

Tag : kuliner

Komentar

?>