Jum'at, 20 Oktober 2017

Surabaya Patata Cocok untuk Penderita Alergi

Jum'at, 15 September 2017 06:26:29 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Surabaya Patata Cocok untuk Penderita Alergi

Surabaya (beritajatim.com) - Oleh-oleh premium kekinian Surabaya Patata pastikan kue buatan mereka aman untuk penderita alergi tepung terigu dan tanpa pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi segala usia bahkan balita sekalipun.

Manajemen Surabaya Patata menyebutkan cake yang mereka jual tak memiliki campuran tepung terigu maupun tepung lainnya selain tepung kentang. Hal ini juga yang membuat manajemen akhirnya memberi nama Patata yang berarti kentang dalam bahasa Spanyol.

Tak hanya menjamin tak adanya campuran terigu dalam bahan cake mereka, Aditya Firmanda, Operasional Manager Surabaya Patata mengaku jika cake mereka pun bebas dari pengawet makanan.

"Jadi tak heran jika Surabaya Patata hanya mampu bertahan dalam waktu 3 hingg 4 hari di suhu ruang dan 7 hari jika disimpan dalam lemari es," aku Aditya, saat ditemui wartawan, Kamis (14/9/2017).

Hal itu pula yang membuat Aditya yakin cake Surabaya Patata sangat aman untuk dikonsumsi para balita.

Memiliki keunikan dibandingkan oleh-oleh lain di Surabaya membuat Surabaya Patata kini pun membuka diri untuk bekerjasama dengan reseller. Saat ini Surabaya Patata sudah ada di 5 titik penjualan di Surabaya, diantaranya di Stasiun kereta api Gubeng, Pasar Turi hingga terminal Juanda T1 dan T2.

"Kami akan terus melakukan ekspansi untuk mereka yang tertarik bergabung dibisnis ini. Tujuannya agar Surabaya Patata bisa dijangkau dengan mudah oleh konsumen kami," tandasnya. [rea/suf]

Tag : kuliner

Komentar

?>