Senin, 20 Nopember 2017

Bagaimana Kalau Sosialita Belajar Bikin Cake Cokelat ? Heboh...

Kamis, 31 Agustus 2017 20:32:28 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bagaimana Kalau Sosialita Belajar Bikin Cake Cokelat ? Heboh...

Surabaya (beritajatim.com) - Membuat kue memang bukan hal mudah, maka tak jarang banyak yang ingin belajar membuat kue.

Seperti keseruan yang tampak di The Harvest Artelier saat para pecinta cake and patisseries menghias cake, Kamis (31/8/2017). Para peserta yang terdiri dari foodblogger hingga selebgram ini bersaing memberikan yang terbaik.

Salah satunya ada sosialita asal Surabaya, Amelia Salim mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan tertantang. Karena ia mengaku gemar membuat kue dan pecinta berat cokelat.

"Campaign ini bisa membuat orang mengerti cokelat. Selain itu bisa menghias atau mendekor kue dengan cokelat dari awal hingga jadi. Sangat seru," ujarnya.

Amelia juga mengaku saat membuat The Harvest Chocolate De Ville Cake sempat mengalami kesulitan. Terlebih ia harus lebih telaten saat mengoleskan dan menuangkan cokelat di tiap layer-layernya agar nampak rapi.

Sementara itu, Pastry Chef Area Surabaya, Rudi Rianto mengatakan jika proses dekorasi The Harvest Chocolate De Ville Cake ada empat layer. Yang bagian dasarnya ada spon, lalu cokelat, spon lagi kemudian cokelat lagi.

"Kalau jenis cokelat yang kita pakai ialah courvetere. Yaitu cokelat yang mudah meleleh dan memiliki tekstur sangat lembut," pungkasnya. [way/kun]

Tag : kuliner

Komentar

?>