Minggu, 19 Nopember 2017

Sensasi Nikmatnya Roti Raksasa Isi Sayur Berdimensi 60 Cm

Selasa, 29 Agustus 2017 17:43:31 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sensasi Nikmatnya Roti Raksasa Isi Sayur Berdimensi 60 Cm

Surabaya (beritajatim.com) - Bingung mencari makan rame-rame sambil nongkrong, tidak ada salahnya jika mencoba sensasi menu Submarin, roti panjang setinggi 15 centimeter dan panjang 60 centimeter ini bisa anda coba di Waroeng Mee, dikawasan Klampis, Surabaya.

Menu unik dan menarik ini bisa dinikmati bersama dengan lima hingga enam rekanan atau sahabat anda. Roti tawar panggang berbentuk panjang ini diisi dengan daging sapi asap, sayur seperti lotus, tomat dan bawang bombai, lalu di padu dengan telor ceplok dengan saos tomat, chili plus mayonaise.

Rasa manis, pedas dan asin menjadi sensasi tersendiri bagi para penikmatnya, Khalid, pecibta kuliner asal Moskow ini mengaku jika menu ini rasanya memang beda, terutama di saus dan rotinya.

"Rotinya empuk, dan rasanya sangat enak beda dengan burger atau roti isi sayur yang lain serupa. Dan porsinya sangat besar cocok jika dimakan rame-rame," ungkap pria berparas Arab ini.

Dengan harga 80 ribu rupiah, anda para penggila kuliner jumbo bisa mencoba sensasi menu ini, dipadu dengan strowberry milkshake menjadi kudapan yang paling bikin ketagihan.

Sementara itu, Vony Jayanata, sang pemilik waroeng mee mengatakan jika ia membuat inovasi kuliner ini memang untuk tampil beda dengan yang lain, persaingan untuk mengambil daya pikat masyarakat pecinta kuliner ini dibutuhkan sesuatu yang beda.

"Ini ide bersama, bagaimana kita memunculkan inovasi menu yang lain darupada yang lain. Dan ya inilah menu unik kita, setelah burger mie dan inovasi mie yang lain kita ada Submarin dan Burger XL," ungkapnya. [way/kun]

Tag : kuliner

Komentar

?>