Sabtu, 23 Juni 2018

Beri 'Layanan' Ini, Dijamin Si Dia Bakal 'Klepek-klepek'

Senin, 28 Agustus 2017 13:48:20 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Beri 'Layanan' Ini, Dijamin Si Dia Bakal 'Klepek-klepek'

Surabaya (beritajatim.com) - Mau bikin di Dia 'klepek-klepek'? Beri Dia layanan oral terbaik di 'bawah' sana. Caranya, ikuti langkah berikut ini.

1. Jangan Terburu
Langkah terburu-buru, akan membuat Dia kurang nyaman. Jadi, slow aja. Karena menurut banyak ahli seks, perempuan akan merasa nyaman bersama pria yang tenang dan tak grasak-grusuk.

Setelah itu, siapkan posisi, letakkan penopang seperti bantal atau lainnya untuk menopang bokongnya, dan bukalah kedua kakinya secara perlahan sehingga kamu mendapatkan 'sudut serang' terbaik.

2. Goyangkan Lidahmu

Setelah ia merasa nyaman, mulailah bergerilya dengan memainkan lidahmu di area sensitif. Kecupan sekilas, dan jilatan lembut dengan gerakan naik-turun di pangkal pahanya, jadi awal yang bagus. Lalu arahkan ke bawah mendekati 'Goa Pribadi'-nya, dengan irama yang lebih cepat dan intens. Bikin ritme sesuai kondisi, yang penting tujuannya satu: membakar gairahnya!

3. Ikuti Perintahnya
Baca baik-baik bahasa tubuhnya saat merespon 'serangan' mu: gerakan bibirnya, desahan manjanya, serta geliat pinggulnya. Dengarkan dan turuti 'perintahnya' agar dia makin bergairah. Kapan kamu harus melambat, ataupun mempercepat gerakan serta sentuhan. Ini penting dilakukan, agar dia merasa dimanjakan secara total.

4. Jadilah Vibrator Alami
Jangan kalah saing dengan vibrator! Bibir dan lidah kamu harus bisa jadi vibrator alami yang akan 'meluluhlantakkan' benteng pertahanannya. Kreativitas dan kejelian sangat diperlukan di tahap ini, kecuali jika kamu tak serius dalam membuatnya melayang. Tambah tekanan dan kecepatan di area sensitifnya. Naik-turun ataupun side-to-side, mainkan saja sesuai komandonya.

5. Bawa Sampai Puncak

Saat kamu merasa dia sudah hampir mencapai puncak, lanjutkan gerakan mematikan hingga ia menyerah! Jika kamu melakukannya dengan benar dan tepat sasaran, dijamin Si Dia akan meraih klimaks tak lebih dari 20 menit! Tapi perlu diingat, jangan terlalu berorientasi pada kata sakti: orgasme. [kun]

Tag : tips seks

Komentar

?>