Jum'at, 22 September 2017

Sensasi Uniknya Burger Mie Semolowaru

Jum'at, 25 Agustus 2017 19:57:09 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sensasi Uniknya Burger Mie Semolowaru

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi para pecinta kuliner tidak ada salahnya jika mencoba inovasi kuliner baru dan unik di kota Surabaya.

Jika biasanya burger identik dengan menggunakan roti dibagian lapisan atas kini ada inovasi menarik di salah satu kedai makan Waroeng Mee kawasan Semolowaru, Surabaya. Dimana ia memunculkan Burger Mie untuk menarik para pecinta kuliner Surabaya.

Vonny Jayanata, sang pemilik mengatakan jika menu ini merupakan inovasi untuk pecinta kuliner. Hadir dengan sajian mie sebagai bahan utamanya ia mencoba mengemas mie ini menjadi burger.

Campuran daging giling, sayur segar, saus dan mayonaise menjadi perpaduan rasa gurih pada menu ini ditambah dengan seduhan chocolate milkshake menambah sensasi kenikmatan pada menu ini.

"Menu ini inovasi baru dimana burger biasanya pakai roti kali ini kita ganti dengan mie. Dan ternyata responnya bagus dengan inovasi burger mie ini,"ungkap wanita berparas cantik ini, Jumat (25/8/2017).

Proses pembuatannya pun cukup menarik dan sangat mudah, dimana mie instan yang telah direbus dicampur dengan tepung dan telur lalu di kocok dan digoreng menggunakan cetakan bundar.

Setelah matang kecoklatan, barulah mie bundar yang telah digoreng ini ditata dengan beef, sayur segar, bawang bombay, tomat, saus chili dan mayonaise.

Dengan harga mayoritas mulai dari lima belas ribu rupiah hingga tiga puluh ribu rupiah para pecinta kuliner bisa mencoba sensasi burger mie ini. [way/ted]

Tag : kuliner

Komentar

?>