Jum'at, 22 September 2017

Inovasi Baru Kuliner Surabaya, Nongkrong di Kebab Container

Kamis, 24 Agustus 2017 21:24:18 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Inovasi Baru Kuliner Surabaya, Nongkrong di Kebab Container

Surabaya (beritajatim.com) - Ada yang menarik di kawasan jalan Kutai Surabaya. Warga sekitar dengan antusiasnya berbondong-bondong mendatangi salah satu outlet kebab. Dengan lahapnya, puluhan orang ini mengikuti lomba makan kebab di tempat ini.

Bukan hanya peserta para pria dewasa, para wanita dan anak-anak pun dengan antusiasnya menikmati kebab yang telah disediakan oleh panita. Arul salah satu peserta lomba kebab asal Kutai ini mengatakan jika penasaran dengan lomba ini.

"Saya penasaran sama rasa kebabnya, makanya saya ikut aja ketika ditawari lomba makan, ya wes ikut aja," ungkap bocah berusia 10 tahun ini, Kamis (24/8/2017).

Sementara itu, Hendy Babarafi, Pemilik Kebab Babarafi ini mengatakan bahwa lomba makan kebab ini menjadi salah satu acara di pembukaan outlet berkonsep baru miliknya.

Jika dulu, outlet miliknya lebih memilih menggunakan gerobak namun ini lebih berinovasi dengan mengganti gerobak dengan kontainer berukuran 6x4 meter.

Yang menarik dengab konsep ini selain unik, setiap pembeli bisa nongkrong dan berfoto bersama di beberapa spot outlet. Pihaknya memang sengaja mengonsep outlet baru ini menjadi kontainer instagram.

"Ini konsep baru kami, jadi biasanya pakai gerobak kini kita pakai inovasi. Dan saat ini sudah ada 10 outler container kebab di Surabaya, Sidoarjo dan Denpasar," ungkap Hendy, Kamis (24/8/2017).

Bahkan kini ia tak hanya menjual satu menu kebab saja, ada beberapa varian yang wajib para pecinta kuliner coba. Terdiri dari Nasi Kebuli, Nasi Mentega, Kebab Nasi Lemak, Roti Mariam dll dengan harga kisaran 15 ribu hingga puluhan ribu rupiah. [way/but]

Tag : kuliner

Komentar

?>