Selasa, 21 Nopember 2017

Batik Jombang Tampil Menggoda dengan Pink Berbunga

Selasa, 22 Agustus 2017 12:13:11 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Batik Jombang Tampil Menggoda dengan Pink Berbunga

Surabaya (beritajatim.com) – Tren menggunakan batik memang menjadi style yang paling jadi trend center saat ini, terutama perpaduan batik dengan warna soft seperti pink. Hal itu yang mengisnpirasi desainer, Lia Afif untuk meluncurkan Vermilion Vibes.

Vermilion vibes berarti pink yang bergelombang. Gambaran itu ia tumpahkan dalam siluet muslim. Sesuai tema, warna pink mendominasi. Namun, pink tak sendirian. Warna romantis itu dipadukan dengan batik Jombang.

“Batik Jombang dipilih karena memiliki warna alam yang indah,” ungkapnya di Galaxy Bumi Permai, Selasa (22/82017). Batik Jombang didominasi warna hitam. Namun, memiliki aksen berwarna cerah. Seperti kuning dan putih. Motif bunga membuat kesan feminim makin terasa.

Untuk cutting lebih dinamis. Pada bagian samping, warna pink mendominasi. Sementara di bagian tengah batik Jombang tampak elegan. “Paduan ini akan membuat wanita tampak lebih anggun,” lanjut wanita berhijab ini.

Sebagai pelengkap, Lia Afif menyematkan batu mulia di bagian garis baju, warna kuning dipilih. Sehingga membaut busana tampak hidup. Pada hijab, ukiran bunga dari brokat dimasukan. “Jadi, busana tampak lebih mewah,” bebernya.

Menurutnya, Vermilion vibes ini merupakan busana ready to wear. Sehingga cocok digunakan dalam beragam momen. “Tapi paling pas untuk acara pesta,” pungkas Lia. [way/but]

Tag : fashion batik

Komentar

?>