Minggu, 17 Desember 2017

Senja di Surabaya Bersama Sensasi Waffle Merah Putih

Minggu, 20 Agustus 2017 18:26:43 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Senja di Surabaya Bersama Sensasi Waffle Merah Putih

Surabaya (beritajatim.com) - Masih dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini bagi para pecinta makanan ringan tidak perlu bingung mencari sesuatu yang manis untuk dicemil. Waffle merah putih ini bisa menjadi menu kudapan untuk dinikmati.

Sambil menunggu senja, menikmati waffle di atas rooftof Maxone Hotel di kawasan Dharmahusada, menjadi salah satu referensi andi di rumah sambil diselingi ngopi cantik bersama keluarga atau rekan.

Waffle berwarna merah putih dengan taburan oreo serta saus cream chees yang lezat ini menambah sensasi sore Anda. Terbuat dari bahan tepung terigu, gula, teluk, bubuk cokelar, air, pewarna makanan merah sensasi rasa cake ini sangat berbeda.

Vareel, barista Maxone hotel mengatakan, cara membuatnya gampang-gampang susah untuk bisa membuat adonan menjadi renyah, semua adonan bahan di campur menjadi satu, lalu ditunggu beberapa saat dan dimasumman kedalam cetakan yang telah disiapkan, dan tunggu selama 8 menit hingga adonan waffel matang.

"Yang terpenting adonan ini sesuai takaran tidak dikurangi dan tidak ditambahi, rasa yang dihasilkan dari waffle ini pasti renyah dan yang beda adalah rasa redvelcet ini dicampur dengan rasa cokelat jadi tidak terlalu enek," ungkap bartender berkulit putih ini.

Setelah matang, lebih lengkap lagi menu waffle merah putih ini diberi topping taburan oreo, saus crean chesee dan perpaduan ice cream vanila. Dengan harga 30 ribuan para pecinta waffle bisa menikmati seporsi menu baru di bulan Agustus ini. [way/but]

Tag : kuliner

Komentar

?>