Rabu, 27 September 2017

Sammy Simorangkir Ketagihan Manggung di Festival Jazz

Sabtu, 19 Agustus 2017 23:23:17 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sammy Simorangkir Ketagihan Manggung di Festival Jazz

Surabaya (beritajatim.com) - Lama tak mendengar suara emasnya, Sammy Simorangkir menggebrak pecinta Jazz Surabaya dengan tembang lawas dari album pertamanya "Sedang apa dan dimana".

Tampil memukau dihadapan pecinta Jazz Traffic 2017, di Grand City, Surabaya, mantan vokalis Kerispatih ini sangat terkesima dengan para pecinta musik jazz di Surabaya. Animo penonton musik di Surabaya menurutnya sangan bagus karena setiap kali ia manggung di kota Pahlawan ini selalu dengan respon penonton yang luar biasa, terutama Sabtu malam ini (19/8/2017). Ia tampil beda dengan arrasement lagu pop dipadukan dengan music Jazz.

Menurutnya dengan perubaham arrasemen baru ini di panggung Jazz menjadi penampilannya yang pertama berbeda di panggung music Jazz, maklum saja ia baru pertama kali diundang secara khusus menghibur pecinta Jazz di Surabaya ini.

"Ya menarik karena ini baru pertama kalinya, Sammy sudah kasih perform malam ini ya kalian semua sudah lihat mudah-mudahan bisa diundang lagi,"ungkap penyanyi berkacamata ini usai manggung.

Dalam kesempatan malam ini, Sammy Simorangkir memberikan beberapa lagu di album miliknya dan beberapa lagu recycle diantaranya This Love me like you do, Kangen, Kasih putih, Dia.[way/kun]

Komentar

?>