Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Uji Kekompakan Antara Ibu Dan Anak di Bulan Kemerdekaan

Sabtu, 19 Agustus 2017 15:11:28 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Uji Kekompakan Antara Ibu Dan Anak di Bulan Kemerdekaan

Surabaya (beritajatim.com) - Keceriaan dan kekompakan terlihat antara ibu dan anak dari sekolah Dharmamulya, Surabaya. Sejak pluit dibunyikan antara ibu dan anak ini bahu membahu menghiasan topi kerucut berwarna putih ini di Atrium Lenmark, Surabaya, Sabtu (19/8/2017).

Dengan keuletan menggunting, mewarnai dan menepel hiasan pada media topi berwarna kerucut ini, Telma Ralahalo mulai menempel dan menghiasi topi milik sang anak yang bernaam Rahel. Hiasan kertas hiasan berwarna merah dipadu dengan rumbai putih menjadi pilihan ibu dan anak ini untuk menghias topinya.

Menurut Telma, untuk menghias topi dengan kreasi ini tidak terlalu susah. Namun karena dirinya terlambat dan tidak ada dispensasi, waktu jadi terasa mepet. Beruntung sang anak bisa diajak kerjasama untuk membuat topi dengan tema Kemerdekaan. "Tidak terlalu susah untuk membuat topi seperti ini, tapi berhubung saya telat jadinya ya tergesa-gesa gak maksimal, tapi hiasan seperti ini saja anak saya sudah senang," ungkap wanita paruh baya ini.

Sementara itu, Public Relation Lenmark Surabaya Kukuk F Soeharno mengatakan, jika perlombaan ini dibuat untuk melatih kekompakan antara ibu dan anak dengan nuansa Kemerdekaan.

Terhitunga lebih dari lima puluh peserta taman kanak-kanak dan sekolah dasar ini turut menyemaraki hari kemerdekaan ini dengan sebuah kasih sayang dan kekompakan antara Ibu dan anak. "Kita sediakan topi dari katonnya, untuk hiasannya merrka bawa sendiri dan terbukti antusiasnya cukup bagus, hasilnya unik-unik," ungkapnya. [way/wir]

Tag : lomba

Komentar

?>